Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – AC Milan Berencana Meminjam Jasa Depay di Transfer Januari 2017 Mendatang

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Walaupun masih terhitung untuk waktu yang cukup lama, namun saat ini AC Milan telah menyusun siasat transmisi untuk lantai transfer Januari 2017 mendatang. Satu nama pun telah dikantongi oleh klub raksasa Serie-A yang bermarkas di San Siro itu.

Satu nama pemain yang dimaksud itu adalah winger milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Memphis Depay. Seperti yang diberitakan Calciomercoto, Minggu 25 September 2016, klub asal Italia yang berjuluk Il Diavolo itu memiliki keinginan yang sangat besar untuk meminjam pesepakbola 22 tahun silam tersebut di bursa transfer musim dingin tahun depan sampai akhir musim kompetisi 2016-2017 ini rampung.

Si pemain yang bersangkutan itu memang tidak masuk dalam proyek yang dijalankan oleh Jose Mourinho bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut untuk musim kompetisi 2016-2017 ini. Bintang muda Tim Nasional Belanda itu pun sejauh ini hanya bermain di tiga pertandingan saja bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut di turnamen Premier League, kesempatan yang diberikan kepadanya itu pun harus ia mulai dari bangku cadangan, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pemain yang dapat bermain sama apiknya ketika ditempatkan sebagai ujung tombak sentral maupun pemain sayap itu sejauh ini baru tercatat satu kali saja turun sejak menit awal pertandingan itu pun di laga bertajuk Capital One Cup dengan menghadapi Northampton yang terjadi pada Kamis (22-9-2016) dini hari WIB. Ketika pertandingan Manchester Merah versus Leicester City yang berlangsung di Old Trafford, pada Sabtu (24-9-2016) malam WIB, nama Memphis bahkan tidak menghiasi daftar skuad United untuk bertanding atau lebih tepatnya ia tidak hadir dalam pertandingan tersebut.

I Rossoneri – julukan AC Milan – pun siap untuk menyelamatkan karier mantan bintang PSV Eindhoven itu dengan mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Klub asal Negeri Pizza yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Vicenzo Montella itu juga siap membajaknya dari klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut dengan status permanen setelah masa peminjamannya berakhir, yakni pada akhir musim kompetisi 2016-2017 ini, dengan banderol transfer sebesar 24 juta euro. Demikian dunia sepakbola terupdate kali ini yang dikupas oleh AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas