Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – AC Milan Umumkan Kedatangan Hakan Calhanoglu Ke San Siro

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Salah satu klub elite asal Italia yang reputasinya tercoreng dalam beberapa musim terakhir, AC Milan mengumumkan bahwa mereka secara resmi sudah berhasil mendatangkan gelandang serang Bayer 04 Leverkusen, sebut saja Hakan Calhanoglu pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Klub raksasa peserta Serie-A yang bermarkas di San Siro itu secara sah mendapatkan tanda tangan gelandang pengatur serangan 23 tahun silam tersebut dengan durasi kontrak empat tahun ke depan.

Sekadar informasi, I Rossoneri – julukan AC Milan – harus menyetor dana senila 20 juta euro kepada pihak manajemen Leverkusen untuk bisa mendapatkan tanda tangan Hakan. Si pemain yang bersangkutan itu merupakan wajah baru keenam yang akan menghiasi skuad Milan pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Tidak luput, Calhanoglu pun mengucapkan rasa terima kasihnya yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen Bayer 04 Leverkusen yang telah merekrutnya dari Hamburger SV pada musim panas 2014 silam. Saat ini, sang pemain pun begitu bersemangat dengan lingkungan barunya di dalam perjalanan karier sepakbola profesionalnya yang akan mengenakkan jersey AC Milan, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Selama tiga musim menjadi bagian dari skuad Bayer 04 Leverkusen benar-benar begitu luar biasa dan sangat emosional karena harus meninggalkan klub ini. Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya yang sedalam-dalamnya kepada seluruh petinggi klub, staf serta para suporter yang telah mendukung saya selama saya berada di klub ini. Suport yang diberikan oleh mereka kepada saya begitu besar dan saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah mereka berikan kepada saya,” ungkap Calhanoglu.

“Kini, saya bakal segera memulai sesuatu yang baru dalam perjalanan karier sepakbola profesional saya dengan berpetualangan bersama AC Milan. Jujur saja kini perasaan saya campur aduk, di satu sisi saya merasa sedih karena harus meninggalkan Bayer dan di sisi lain saya merasa sangat bahagia bisa bergabung bersama Milan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pihak Bayer atas kebersamaan selama tiga musim ini,” pungkas gelandang pengatur serangan Tim Nasional Turki itu.

Pada beberapa waktu lalu, Milan telah berhasil mendatangkan Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Mateo Musacchio (Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), Fabio Borini (Sunderland), Andre Silva (FC Porto). Kedatangan Calhanoglu bakal menghidupkan sektor sentral Milan, lantaran pemain keturunan Jerman itu dikenal sebagai sosok yang mempunyai umpan akurat. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas