Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Adam Lallana & Danny Ings Siap Comeback Di Laga Kontra Sevilla

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Berita sukacita saat ini tengah menyelimuti kubu Liverpool menyambut dihelatnya pekan ke-5 babak penyisihan Grup E Liga Champions musim ini yang akan digelar pada Rabu (22-11-2017) dini hari WIB nanti. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, beberapa pasukan bermarkas di Anfield Stadium yang sebelumnya mengalami cedera, dirumorkan sudah pulih sepenuhnya dan siap tempur di laga kontra klub perwakilan Spanyol tersebut dalam pertandingan tengah pekan ini.

Di pekan ke-5 ini, The Reds – julukan Liverpool – bakal melakukan lawatan mereka menuju ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan guna untuk menghadapi tuan rumah Sevilla. Pertandingan itu pun bakal menjadi penting bagi kedua klub asal Eropa tersebut. Sebab, baik Si Merah maupun Los Rojiblancos – julukan Sevilla – sama-sama masih belum memastikan satu tiket untuk lolos ke fase perdelapanfinal Liga Champions edisi 2017-2018 ini.

Walaupun sekarang ini Liverpool tengah bercokol di peringkat pertama pada tabel klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan raihan delapan angka, akan tetapi tempat mereka dapat dibilang masih rawan alias belum aman. Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jurgen Klopp itu masih ditempel ketat oleh Sevillistas – julukan Sevilla – yang berada di urutan kedua dengan koleksi tujuh angka, dan di posisi ketiga ada Spartak Moskow yang sejauh ini telah mengumpulkan lima poin.

Meski demikian, pelatih berkebangsaan Jerman berkacamata itu dapat sedikit bernafas dengan lega. Pasalnya, berdasarkan laporan yang dikutip Agen Bola Terpercaya dari situs resmi Dailypost, Selasa 21 November 2017, dua pemain Merseyside Merah, sebut saja Danny Ings dan Adam Lallana sudah sembuh dari cedera yang menimpa mereka.

Situasi itu tentu menjadi dorongan spirit yang sangat besar bagi para pemain Liverpool. Terlepas dari hal tersebut, comeback-nya Ings juga bisa membuat pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu lebih gampang meramu taktik dengan menempatkan pilar mana yang akan dimainkan dalam lini penyerangan timnya. Sebab, jika Roberto Firmino dan Mohamed Salah mendapat penjagaan ketat sehingga tidak bisa mencetak gol, maka Ings dapat diandalkan untuk menjebol gawang Sevilla di laga dini hari WIB nanti.

Kepedean Liverpool jelang berhadapan dengan Sevilla pun kian bertumbuh setelah di partai akhir pekan lalu di pentas Premier League, Sadio Mane serta kolega berhasil mengamankan tiga poin usai berhasil menaklukkan Southampton dengan skor 3-0 tanpa balas. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas