Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Adik Kandung Eden Hazard Masuk Daftar Belanja Kampiun Premier League 2015-2016

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Telah dipastikan menjadi juara di kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini nyatanya sama sekali tidak langsung membuat klub kebesaran Leicester City merasa puas begitu saja dengan pencapaiannya tersebut. Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Claudio Ranieri itu bahkan dikabarkan telah mengantongi beberapa nama pemain yang akan coba didatangkan pada jendela transfer Juni-Juli 2016 nanti.

Klub berjuluk The Foxes tersebut berhasil mengklaim gelar juara Premier League musim 2015-2016 ini setelah satu-satunya pesaing mereka yang tersisa, yakni Tottenham Hotspur, hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra klub kebesaran Chelsea yang berlangsung di Stamford Bridge pada awal pekan ini. Dengan selisih tujuh poin yang memisahkan antara kedua tim tersebut pun sudah dipastikan tidak bakal dapat dikejar lagi oleh klub berjuluk The Lilywhites tersebut karena musim kompetisi hanya menyisahkan dua pertandingan saja.

Demi membuat tim bisa lebih bersaing, apalagi bakal tampil di ajang Liga Champions pada periode 2016-2017 nanti, klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut pun bakal membenahi skuad mereka di jendela transfer terdekat ini untuk mendatangkan beberapa pemain. Seperti dikabarkan AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 5 Mei 2016, Leicester telah mencantumkan nama Thorgan Ganael Francis Hazard ke dalam daftar belanja klub.

Steve Walsh merupakan orang yang berperan dalam urusan mmendatangkan Riyad Mahrez, Jamie Vardy, dan N’Golo Kante ke King Power Stadium itu sudah memantau adik kandung Eden Hazard sejak lama. Perekrutan ini pun diprediksi akan terjadi pada bursa transfer terdekat ini.

Adapun Thorgan Hazard bergabung bersama Borussia Monchengladbach dari klub kebesaran Chelsea di bursa transfer musim panas 2015 lalu. Sebagai catatan, pesepakbola yang saat ini berusia 23 tahun itu telah bermain di 27 pertandingan dengan sumbangan tiga gol serta tiga assist-nya untuk klub berjuluk Die Fohlen tersebut sejauh perjalanan musim ini, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas