Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Aktivitas Transfer The Reds & The Red Devils Sampai 19 Juli 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Liverpool dan Manchester United pun sudah dipastikan tidak akan ikut terlibat di ajang Liga Champions untuk periode 2016-2017 mendatang. Pencetusnya, baik The Reds maupun The Red Devils secara berbarengan tidak mampu menutup musim 2015-2016 dengan bercokol di peringkat empat besar Premier League yang merupakan liga di mana mereka berkompetisi.

Menyadari hal itu sangat memalukan mengingat mereka adalah tim papan atas di liga domestik, tentu saja hasil yang sama tidak ingin mereka dapatkan kembali di babak baru, kedua klub dengan sejarah panjang tersebut pun bakal belanja besar-besaran di lantai transfer Juli-Agustus 2016 ini. Kini, klub yang bermarkas di Anfield Stadium dan Old Trafford itu secara bersamaan sudah berhasil mengamankan tanda tangan tiga pesepakbola.

Klub yang berada di bawah penanganan Jurgen Klopp itu sudah berhasil mendatangkan megabintang Southampton yang disematkan pada diri Sadio Mane, dan penjaga gawang andalan Mainz 05, yakni Loris Karius, serta benteng kukuh milik Schalke 04, sebut saja Joel Matip. Mane yang merupakan winger andalan Tim Nasional Senegal itu pun menjadi pesepakbola termahal dengan banderol sebesar 30 juta poundsterling yang didatangkan oleh Liverpool sejauh ini, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sementara klub yang diarsiteki oleh Jose Mourinho itu berhasil mengklaim tanda tangan pemain seperti Eric Bailly dari Villarreal, dan penyerang haus gol yang memutuskan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG), yakni Zlatan Ibrahimovic, serta gelandang andalan Borussia Dortmund, sebut saja Henrikh Mkhitaryan. Nama terakhir menjadi pemain dengan harga tertinggi yang ditebus oleh United ketimbang dua personel baru itu. Setan Merah – julukan Manchester United – harus menyetor dana sebesar 35,7 juta poundsterling kepada manajemen Dortmund untuk bisa mendapatkan tanda tangan playmaker andalan Tim Nasional Armenia tersebut. Dengan jendela transfer musim panas 2016 yang masih akan digelar hingga satu setengah bulan ke depan, Si Merah dan Manchester Merah pun dipercaya masih bakal mendatangkan wajah baru lagi.

Liverpool:

Transfer in:

Sadio Mane (Southampton)
Loris Karius (Mainz 05)
Joel Matip (Schalke 04)

Transfer out:

Lawrence Vigouroux (Swindon)
Kolo Toure (Swindon)
Sinclair (Watford)
Martin Skrtel (Fenerbahce)
Jose Enrique (Fenerbahce)
Samed Yesil (Fenerbahce)
Jordan Rossiter (Rangers).

Manchester United:

Transfer in:

Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund)
Zlatan Ibrahimovic (bebas transfer)
Eric Bailly (Villarreal)

Transfer out:

Nick Powell (Wigan Athletic)
Victor Valdes (Middlesbrough).

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas