Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Alami Cedera di Laga Kontra Atletico Madrid, Iniesta Diragukan Tampil Saat Camp Nou Kedatangan Chelsea

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – FC Barcelona pun berpotensi besar tampil tanpa diperkuat oleh sang kapten, Andres Iniesta, saat Estadio Camp Nou kedatangan Chelsea yang akan menantang sang tuan rumah berduel di pertemuan ke-2 fase perdelapanfinal Liga Champions musim 2017-2018 ini yang rencananya akan digelar pada Kamis 15 Maret 2018, dini hari WIB.

Pemain pemilik nama lengkap Andres Iniesta Lujan itu sendiri diketahui menderita cedera pada pergelangan kaki sebelah kanannya ketika membantu klub berjuluk Los Blaugrana tersebut mengunci kemenangan dengan skor satu kosong atas pesaing terdekatnya di liga domestik, yakni Atletico Madrid, yang dihelat pada Minggu 4 Maret 2018 malam WIB kemarin, dan perannya pun akhirnya dijalani Andre Gomes atas perintah Ernesto Valverde selaku pelatih kepala tim.

Mantan pelatih Athletic Bilbao berkebangsaan Spanyol itu pun mengakui bahwa dirinya saat ini tengah harap-harap cemas lantaran salah satu gelandang terbaiknya itu mengalami cedera yang belum tahu dengan jelas apakah serius atau tidak. Akan tetapi, sang pelatih tetap berharap cedera yang dialami oleh Iniesta bukanlah cedera serius.

“Tentu saja, tidak melihat Andres Iniesta bersama kami di atas lapangan merupakan sebuah pandangan yang tidak biasa. Selain itu, juga akan menjadi sebuah kekurangan bagi kami bermain tanpa Iniesta karena dia adalah sosok seorang pemain yang sangat unik dan saya rasa tidak ada yang bisa menggantikannya,” terang Valverde, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Tidak mudah bagi kami untuk menemukan pengganti sepadan bagi Iniesta dalam waktu dekat ini, di mana kami akan menjalani laga krusial yang sangat menentukan nasib kami di ajang Liga Champions musim 2017-2018 ini. Dalam 10 hari ke depan, kami akan kedatangan tim tangguh, Chelsea, yang siap memberikan kesulitan untuk kami di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Satu-satunya hal yang bisa kami harapkan saat ini adalah mari berdoa semoga cedera yang diderita oleh Iniesta tidaklah serius,” pungkas pelatih berusia 54 tahun itu.

Barcelona sendiri punya bekal yang bisa dikatakan cukup baik menyambut pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions kontra klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut setelah berhasil menahan imbang pasukan Antonio Conte via kedudukan 1-1 di leg pertama pada Februari 2018 kemarin. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas