Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Alami Cedera Paha, Andres Iniesta Absen Saat Barca Bersua Madrid Di Pertemuan Kedua Piala Super Spanyol 2017

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Menyambut pertandingan di pertemuan kedua turnamen Piala Super Spanyol 2017 dengan menghadapi Real Madrid yang bakal berlangsung di Stadio Santiago Bernabeu pada Kamis (17-8-2017) dini hari WIB nanti, Barcelona pun sudah dipastikan akan bertarung tanpa gelandang andalan sekaligus kapten tim, sebut saja Andres Iniesta.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan oleh situs resmi This Day Live, Rabu 16 Agustus 2017, Iniesta mendapat cedera pada pangkal pahanya setelah pertandingan kontra klub berjuluk Los Blancos tersebut di pertemuan perdana turnamen Piala Super Spanyol yang berlangsung di Estadio Camp Nou pada beberapa waktu lalu. Gelandang veretan berusia 33 tahun itu bahkan tidak turut serta dalam sesi latihan terakhir Barcelona pada beberapa waktu lalu.

Menepinya Iniesta dari lapangan hijau, tentu saja bisa dikatakan adalah sebuah kerugian besar bagi klub peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Ernesto Valverde itu. Sebab, kendati sekarang usianya yang telah memasuki masa senja, namun keberadaan pemain pemilik nama lengkap Andres Iniesta Lujan itu di skuad Barca sering kali menghidupkan permainan tim, di mana ia layaknya ruh dalam permainan Barcelona, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Luka akibat cedera yang diderita oleh Iniesta sejatinya bukan kali pertama ini terjadi. Di edisi 2016-2017 lalu, playmaker bertubuh mungil pemilik paspor Spanyol itu juga kerap berbaring di meja perawatan medis akibat berbagai cedera yang menimpanya. Berbarengan dengan Thomas Vermaelen dan Rafinha Alcantara, sang gelandang sangat akrab dengan meja operasi klub berjuluk Los Azulgrana tersebut.

Tanpa adanya sosok Iniesta di skuad FC Barcelona jelas bakal mempersulit Lionel Messi dan kawan-kawan dalam upaya mengejar ketertinggalan gol mereka atas hasil sebelumnya. Sebab, di pertandingan pertemuan pertama, klub berjuluk Los Blaugrana tersebut takluk via skor 1-3 di Estadio Camp Nou. Pembalasan yang akan coba diperhitungkan oleh Barca di Estadio Santiago Bernabeu tentu saja menjadi sebuah perkara yang sangat sulit untuk dilakukan, walaupun sang kompetitor bakal menatap laga ini tanpa megabintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo, yang absen dalam lima partai akibat kartu merah yang ia dapatkan pada leg pertama.

Iniesta sendiri juga masih belum bisa dipastikan berapa lama baru bisa pulih total, karena tim medis masih mendalami cederanya. Ada rumor yang menyebutkan bahwa besar kemungkinan, gelandang veteran berpaspor Spanyol itu juga bakal tidak bisa ikut terlibat di laga pembuka La Liga yang mempertemukan antara Barcelona melawan Real Betis yang akan digelar pada akhir pekan ini. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si klulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas