Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Alami Kecelakaan Di Amsterdam, Sergio Aguero Dirumorkan Absen Saat City Tantang Chelsea Di Stamford Bridge

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Ya, sebuah berita yang cukup menggemparkan dunia sepakbola pun datang dari ujung tombak andalan milik klub kebesaran Manchester City, sebut saja Sergio Aguero. Pesepakbola 29 tahun silam tersebut dirumorkan alami kecelakaan yang terjadi di negara Belanda ketika melakukan perjalanan menuju ke stasiun pesawat terbang yang rencananya akan kembali menuju ke Negeri Ratu Elizabeth.

Berdasarkan sebuah berita yang diterbitkan oleh media kenamaan asal Argentina, Clarin, sebagaimana yang diwartakan Football Italia, Jumat 29 September 2017, pemain pemilik nama lengkap Sergio Leonel Aguero itu pergi ke Negeri Kincir Angin untuk menonton konser penyanyi kenamaan berkebangsaan Kolombia, sebut saja Malinger. Akan tetapi, takxi yang dinaikinya itu menghantam tiang listrik di pinggiran jalan. Bukannya menjadi momen yang tidak mudah terlupakan karena menyaksikan seorang penyanyi kenamaan konser, Aguero justru mendapati hari yang cukup apes.

Nasib baik, personel Tim Nasional Argentina itu memakai sabuk pengaman pada taxsi yang ditumpanginya tersebut. Tapi berdasarkan spekulasi yang berhembus, insiden itu pun membuat Aguero harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat mengalami cedera dan sesampainya di Rumah Sakit sang pemain pun diklaim mengalami retak tulang dibagian tulang rusuknya dari hasil periksa yang dilakukan oleh Dokter. Lebih-lebih, sejumlah sumber menyebutkan Aguero harus menepi dari lapangan hijau setidaknya delapan pekan ke depan.

Apabila spekulasi itu memang benar adanya, absennya mantan penyerang Atletico Madrid tersebut bakal menjadi sebuah kerugian besar bagi Manchester Biru. Pasalnya, klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut pada beberapa waktu lalu baru saja kehilangan salah satu beknya, sebut saja Benjamin Mendy. Left-back berpaspor Prancis itu pun dipastikan akan absen memperkuat klub berjuluk The Citizens tersebut setidaknya hingga 15 pekan ke depan akibat cedera ACL, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Absennya Aguero bisa jadi bakal berpengaruh terhadap tumpulnya sektor serang Manchester Biru. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Aguero merupakan ujung tombak yang paling banyak menceploskan bola ke gawang lawan ketika tampil bersama klub arahan Josep Guardiola tersebut di musim kompetisi 2017-2018 ini.

Dalam delapan pertandingan yang telah dilakoninya bersama City sejauh ini, Aguero sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta sumbangan tiga assist-nya. Adapun, Manchester City bakal melakoni laga krusial dengan melakukan lawatan mereka menuju ke Stamford Bridge guna untuk menghadapi tuan rumah Chelsea dalam laga lanjutan matchday ketujuh Premier League musim ini yang rencananya akan dihelat pada Sabtu (30-9-2017) malam WIB nanti. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepabkola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas