Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Alami Penurunan Performa, Agen Siap Lego Bale Ke Manchester Merah

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Megabintang berkaki kidal milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Gareth Bale, melakoni tahun terparahnya bersama klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut pada musim kompetisi 2016-2017 ini. Hingga La Liga memainkan 36 pertandingan sejauh ini, pemain yang berposisi sebagai winger itu baru mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali saja.

Mengingat pemain pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale itu kini tengah didera cedera dan diperkirakan baru akan bisa kembali merumput pada bulan depan, Bale pun sudah tidak mungkin bisa tampil lagi bareng El Real di pentas La Liga musim ini karena liga akan selesai sebelum memasuki bulan Juni 2017. Perihal tersebut berarti catatan gol pemain berjuluk The Welsh Wizard itu pun telah mentok tujuh gol saja dan itu menjadi catatan terburuk bagi si pemain yang bersangkutan itu bersama Madrid.

Pada tiga edisi lalu, Bale secara beruntun mampu mencatatkan 15 gol, 13 gol, dan 19 gol bersama Madrid. Melihat pemainnya mengalami kemerosotan penampilan, perwakilan pesepakbola berusia 27 tahun, sebut saja Jonathan Barnett, pun mengambil inisiatif dengan melakukan pergerakan. Sebagaimana diwartakan situs resmi Diario Gol yang dikutip Agen Bola Terpercaya, Sabtu 13 Mei 2017, sang agen pun menjalin dialog dengan pihak manajemen Manchester United.

Sebenarnya spekulasi yang mengaitkan Bale dengan Setan Merah – julukan Manchester United – bukanlah berita baru lagi. Usai satu tahun memperkuat klub berjuluk Los Blancos (pada musim 2013-2014), megabintang Tim Nasional Wales itu langsung dihubung-hubungkan dengan kepindahannya menuju ke Old Trafford.

Dengan skema 4-3-3 ramuan The Special One – julukan Jose Mourinho – selaku pelatih Manchester Merah, peran Bale tentu saja akan begitu dibutuhkan. Sang pemain bisa diperankan baik sebagai winger kiri maupun kanan. Apabila pelatih berpaspor Portugal itu ingin memainkan formasi 4-2-3-1, Bale bisa diposisikan tepat di belakang penyerang bernomor punggung sembilan.

Akan tetapi, untuk bisa mendatangkan Bale ke Theater of Dreams membutuhkan dana yang sangat besar. Kini eks pemain Tottenham Hotspur itu memiliki harga jual sebesar 90 juta euro. Jika Manchester United memang serius untuk menggunakan jasa Bale, maka besaran uang tersebut dipercaya bukan masalah besar bagi klub tajir seperti Manchester Merah. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas