Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Alasan Bintang Leicester City Tinggalkan Old Trafford

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bintang andalan Leicester City, Danny Drinkwater, menyebutkan tentang alasan utamanya meninggalkan klub Manchester United pada musim dingin 2012 lalu. Drinkwater mengatakan dirinya tak ingin membela skuad tim cadangan sehingga memutuskan hengkang dari Setan Merah. Jarang dimainkan membuat sang pemain memilih untuk meninggalkan Old Trafford.

Drinkwater sendiri merupakan jebolan dari akademi United. Semenjak ia naik ke skuad tim utama Manchester Merah pada musim 2008, gelandang muda berusia 26 tahun tersebut sempat empat kali dipinjamkan ke klub Inggris lainnya. Keempat klub Inggris tersebut adalah Huddersfield Town, Cardiff City, Barnsley dan Watford. Terlebih lagi selama musim 2008-2012, tak pernah sekalipun Drinkwater diturunkan bermain di skuad tim utama yang saat itu masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Kala itu dirinya banyak bermain di skuad tim cadangan Setan Merah dan hal itu yang membuat Drinwater merasa tidak betah di kubu United. Hal itu yang membuat Drinkwater marah dan meminta untuk di jual ke klub Leicester City pada musim panas 2012. Bersama The Foxes- julukan Leicester City- ia sukses memainkan permainan apik disetiap debutnya.

Bersama Leicester City, Drinkwater cukup cemerlang. Setelah sukses menjuarai Divisi Championship yang berada di bawah satu level Premier League pada musim 2013-2014, Drinkwater berpeluang besar membawa Leicester City menjadi kampiun Premier League musim 2015-2016. Terbukti di awal musim ini klub Leicester sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan kini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 66 poin.

Performa penampilan apik bersama Leicester City di awal musim ini pun telah membuatnya dipanggil membela Tim Nasional Inggris untuk pertama kalinya. Drinkwater kini dipanggil pelatih Roy Hodgson untuk pertama kalinya membela Timnas Inggris di ajang persahabatan melawan Jerman pada Minggu 27 Maret 2016 dini hari WIB dan melawan Belanda tiga hari berselang.

” Saya tak ingin bermain di skuad tim cadangan. Saya pernah bermain di tim cadangan dalam beberapa pekan dan melakukan langkah dengan untuk dipinjamkan ke klub lain. Tentu hal itu sangat tak baik untuk saya rasakan bersama United, tapi itulah permainan sepakbola yang bisa terjadi kepada setiap pemain,” terang Drinkwater mengutip dari Sportsmole, Kamis 24 Maret 2016.

” Selama dua musim saya dipinjamkan ke klub lain. Ketika saya kembali ke Old Trafford, saya lagi-lagi diturunkan bermain di tim cadangan. Meski Manchester United merupakan klub masa kecil saya, saya hanya ingin berkonsentrasi kepada Si Ruba,” tuntas pemain yang sukses mencetak dua gol dan satu assist bersama Leicester City musim ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas