Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Alberto Moreno & Nacho Monreal Jadi Buruan Barcelona

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kampiun La Liga musim 2017-2018, FC Barcelona dikabarkan tengah mengincar dua pemain belakang berposisi di sektor kiri kepunyaan dua kesebelasan partisipan Premier League, yakni pemain Liverpool Alberto Moreno dan penggawa Arsenal, sebut saja Nacho Monreal. Kedua sosok tersebut pun dipercaya bisa menjadi solusi tepat terkait kendala krisisnya stok left-back di kubu Barcelona saat ini.

Jordi Alba kini menjadi satu-satunya penggawa yang berposisi sebagai left-back di klub berjuluk Los Blaugrana tersebut. Jika penggawa pemilik nama lengkap Jordi Alba Ramos itu mengalami cedera atau terkena akumulasi kartu, maka kepala sang pelatih klub dipastikan akan mengalami kebuntuan dalam memilih pemain untuk ditempatkan sebagai bek kiri di dalam skuadnya untuk menghadapi sebuah pertandingan. Sebab, bek kiri milik Barcelona sebelumnya, sebut saja Lucas Digne, telah memutuskan untuk bergabung bersama Everton pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin.

Sebagaimana diberitakan oleh media ternama The Sun, Rabu 12 September 2018, El Barca dirumorkan membutuhkan sosok pesepakbola berpaspor Spanyol yang tentunya memilih kemampuan apik guna untuk menjadi ban serap bagi Jorsi Alba jika nama terakhir mengalami cedera atau menerima akumulasi kartu. Sosok Moreno dan Monreal pun berhembus kencang sebagai tujuan prioritas bagi klub berjuluk Los Azulgrana tersebut untuk merekrutnya pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 nanti, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Pemain pemilik nama lengkap Ignacio Monreal Eraso itu sendiri kencang dikabarkan bakal merapat ke klub peserta La Liga, yakni Real Sociedad, di lantai transfer Juli-Agustus 2018 kemarin. Namun, transfer tersebut gagal terwujud dan pemain belakang veteran itu saat ini justru menjadi pilihan nomor satu bagi sang manager Arsenal, yakni Unai Emery. Masa bakti pesepakbola 32 tahun silam tersebut bakal kadaluwarsa pada 30 Juni 2019 mendatang dan Barca berpeluang untuk mendapatkan jasanya secara cuma-cuma.

Sementara itu, pria dengan nama lengkap Alberto Moreno Perez itu juga sudah mulai kehilangan peranannya di skuad Liverpool. Pemain yang didatangkan oleh klub berjuluk The Reds tersebut dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2014 silam itu kontraknya juga bakal expired pada 30 Juni 2019 nanti dan sang pemain bisa pergi ke Estadio Camp Nou dengan status bebas transfer. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas