Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Alonso Tidak Keberatan Jika Die Roten Berhadapan Dengan Los Blancos Di Partai Puncak Liga Champions Musim Ini

Agen Bola Terpercaya5Agen Bola Terpercaya – Ya, juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich memang sudah berhasil melenggang ke fase delapan besar pada ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini. Perihal tersebut terjadi usai klub raksasa Jerman yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Carlo Ancelotti itu menang dengan agregat fantastis, yakni 10-2, atas klub perwakilan Inggris yang berkompetisi dikancah Premier League, Arsenal.

Atas raihan fantastis tersebut, merupakan hal yang sangat normal apabila Die Roten – julukan Bayern Munich – menjadi satu dari beberapa kontestan terkuat untuk menggondol gelar juara Liga Champions musim 2016-2017 ini. Bahkan, terdapat sejumlah kalangan yang coba meramalkan bahwa Bayern akan bertemu Real Madrid di babak final yang dijadwalkan akan berlangsung di Millennium Cardiff Stadium, Wales.

Mendengar ramalan tersebut pun membuat gelandang veteran yang masih menjadi andalan klub berjuluk FC Hollywood, sebut saja Xabi Alonso, memberikan tanggapannya. Pesepakbola berpaspor Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya benar-benar begitu tertarik bila Bayern Munich berhadapan dengan Real Madrid yang merupakan klub lamanya di partai puncak pada ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Dari beberapa musim ke belakang hingga kini, tentu saja kami tidak banyak berubah, permainan yang kami peragakan di atas lapangan masih identik, motifnya dan tujuan kami juga masih tetap sama, namun saya tidak dapat meramalkan sejauh mana kami akan melenggang di turnamen ini (Liga Champions). Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid merupakan klub yang sangat tangguh yang telah menunggu di fase selanjutnya,” ungkap Alonso.

“Tentu saja mereka (Real Madrid) akan coba menebus ke partai puncak Liga Champions musim ini karena mereka ingin memenangkan gelar secara beruntun pada turnamen ini. Saya pribadi tidak keberatan berhadapan dengan mereka di laga puncak Liga Champions musim ini. Namun, Barcelona juga berpeluang sangat besar untuk menebus ke partai final. Terlepas dari prediksi, tentu saja kami siap untuk berhadapan dengan siapa pun di laga berikutnya karena jika Anda ingin juara maka Anda harus mengalahkan tim-tim terkuat dan itulah yang akan kami lakukan,” pungkas pesepakbola berusia 35 tahun itu, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas