Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ambisi United Menutup Musim Di Posisi Runner-Up

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang sayap yang saat ini bermain untuk klub sekalibar Manchester United, Ashley Young pun benar-benar berharap bisa terus menonjolkan penampilan menawan guna untuk mengantarkan timnya dalam merampungkan priode 2014-2015 ini dengan berada di peringkat yang lebih baik dari sekarang ini. Mantan pemain Tim Nasional Inggris itu menguraikan, ambisi The Red Devils tidak lain adalah menyudahi musim ini dengan menjadi runner-up.

Hingga matchday ke-33 yang sudah dilakoni, skuad besutan pelatih Louis Vaan Gaal itu berada di urutan ketiga pada tabel klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 65 angka. Tim Peraih tiga gelar Liga Champions itu saat ini hanya terpaut satu angka dari Arsenal yang berada di posisi kedua dan masih memiliki satu pertandingan lebih banyak. Walaupun begitu, Young tetap percaya diri bahwa timnya bakal mampu mengkudeta skuad besutan Arsene Wenger itu di pertandingan terakhir musim ini, seperti melansir situs resmi.

“Seluruh orang yang terlibat di dalam tim ini (Manchester United) yakin bahwa kami mampu merampungkan musim ini dengan berada di posisi yang lebih baik dari saat ini. Ya, posisi kedua yang kami maksudkan dan kami masih memiliki peluang untuk menduduki peringkat tersebut di akhir musim nanti,” tegas Young kepada situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Gelandang 29 tahun silam itu menilai dalam lima pertandingan yang tersisa di priode ini sebagai partai pamungkas. Sebab itulah, hasil sempurna merupakan sebuah hal yang harus dicapai di setiap pertandingan yang mereka lakoni. Walaupun menyadari tidak akan mudah untuk dilakukan, tetapi dia menganggap hal tersebut bukan hal yang mustahil untuk dicapai, sebab dalam sepakbola segelanya bisa saja terjadi tanpa sadari. .

“Kini, hal terpenting yang mesti kami perbuat adalah memenangi setiap partai yang kami mainkan. Setiap laga merupakan partai pamungkas. Kami mesti bekerja lebih keras lagi demi mewujudkan apa yang kami inginkan di akhir musim ini,” tutur mantan pemain Aston Villa itu.

Sekadar informasi, klub berlambang Setan Merah itu bakal berhadapan dengan Everton di Goodison Park, pada Minggu (26-4-2015) malam WIB besok. Tiga angka atas skuad besutan Roberto Martinez bakal melambungkan kans tim peraih 20 trofi Premier League itu untuk mewujudkan ambisi yang telah dicanangkan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas