Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Andalan PSV Belum 100% Merapat Ke Old Tafford

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Eks Ketua Olahraga PSV Eindhoven, Frank Arnesen sangat yakin dengan menyebutkan bahwa Memphis Depay bakal hengkang dari klubnya usai periode 2014-2015 ini rampung. Walaupun demikian, legendaris sepakbola 58 tahun silam itu tidak mengetahui dengan jelas apakah mutiara Tim Nasional Belanda itu akan merapat ke Old Trafford guna untuk bermain untuk Manchester United pada musim depan atau justru sebaliknya memilih klub Eropa lainnya.

Sebagaimana yang telah diketahui, semenjak berhasil menunjukkan penampilan manawan di ajang Piala Dunia 2014 lalu bersama Tim Nasional Belanda, nama Depay pun mulai dikenal oleh banyak orang. Bagaimana tidak, sederetan klub besar yang berlaga di Benua Biru macam Barcelona, Liverpool, dan pastinya juga The Red Devils mencoba melakukan berbagai cara guna untuk mengamankan tanda tangan pemain muda 21 tahun silam itu di bursa transfer musim panas 2015 mendatang, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Dan bahkan, sejumlah kalangan menilai bahwa Setan Merah menjadi peserta terdepan dalam melabuhkan Depay. Menilik situasi itu kemudian pun langsung mendapat tanggapan dari legendaris sepakbola Denmark itu, Arnesen menilai Manchester Merah masih belum bisa dikatakan 100 persen pasti mendapatkan tanda tangan Depay di bursa transfer terdekat ini.

“Saya berani berujar kalau Memphis sudah hampir 100 persen bakal hengkang dari PSV pada bursa transfer terdekat. Dan saya juga akan mendoakan yang terbaik untuk Depay semoga dia akan menjalani karier ke depannya dengan baik bersama klub manapun yang akan menjadi pelabuhan berikutnya,” tutur Arnesen, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Apakah ia akan menjadi bagian dari skuad Louis Van Gaal musim depan? Saya pikir ini bukan hak saya untuk memutuskan dimana musim depan dia akan bermain. Namun, yang jelas United bukan satu-satunya klub yang tertarik terhadap jasa Depay,” sambung legendaris Ajax Amsterdam itu.

“Setahu saya paling tidak ada empat atau hingga lima klub elite yang juga tertarik melabuhkan Depay di bursa transfer musim panas 2015 nanti. So, saya pikir Setan Merah tidak sendirian dalam berburu tanda tangan Memphis,” pungkas pria yang juga pernah bermain untuk Valencia itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas