Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Antisipasi Hengkangnya Aubameyang Menuju Ke Chelsea, Die Borussen Siap Bajak Pemain Muda Barcelona

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier Pierre-Emerick Aubameyang untuk ke depannya bersama klub kebesaran Borussia Dortmund dalam beberapa hari terakhir ini memang sedang hangat diperbincangkan oleh sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar. Apalagi usai beredar sebuah rumor yang menyebutkan bahwa penyerang utama Tim Nasional Gabon itu sudah melakukan pembicaraan dengan kubu Chelsea terkait kepindahannya ke Premier League pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini.

Kondisi itu pun membuat kubu Die Borussen – julukan Borussia Dortmund – mulai mencari ujung tombak anyar demi didatangkan ke dalam tim pada putaran jendela transfer terdekat ini untuk mengantisipasi kepergian Aubameyang. Berdasarkan berita yang diturunkan oleh situs resmi Goal, Jumat 23 Juni 2017, satu sosok yang menjadi buruan Dortmund ialah ujung tombak belia berpaspor Korea Selatan punya Barcelona, sebut saja Lee Seung-Woo.

Daya gabung klub raksasa peserta Bundesliga yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut terhadap Seung-Woo sendiri memang dapat dikatakan cukup masuk akal. Sebab, performa yang disuguhkan oleh Seung-Woo di atas lapangan hijau bersama Barcelona U-19 memang bisa dibilang cukup mengesankan. Tercatat, si pemain muda yang bersangkutan itu telah menyumbang dua gol serta dua assist-nya dalam 10 pertandingan yang dilakoninya bersama tim Barcelona U-19 pada musim ini, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kans yang dimiliki oleh Borussia Dortmund untuk bisa mengamankan tanda tangan Seung-Woo pun bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Pasalnya, pihak manajemen Barcelona sendiri hanya memasang harga untuk Seung-Woo seharga lima juta euro saja dan tentu saja harga tersebut bukan masalah besar bagi klub sekelas Dortmund.

Tetapi kendalanya, kubu Barcelona sendiri sepertinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual Seung-Woo dengan status lepas langsung. Pihak Azulgrana – julukan Barcelona – dikabarkan hanya akan membiarkan sang pemain mudanya itu pergi dengan status sebagai pemain pinjaman saja pada bursa transfer Juni-Juli 2017 ini. Sebab, Barca melihat ada potensi besar dalam diri Seung-Woo dan mereka percaya sang pemain akan menjadi penyerang masa depan tim. Itulah sebabnya mereka tidak ingin melepasnya secara permanen. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas