Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Arsenal Kembali Bidik Mahrez di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Sederetan klub papan atas Premier League berupaya untuk memboyong bintang kepunyaan Leicester City, sebut saja Riyad Mahrez, di lantai transfer Januari 2018 kemarin. Akan tetapi, sampai bursa transfer musim dingin yang secara resmi ditutup pada akhir Januari 2018, pemain yang berposisi sebagai winger itu masih bertahan di King Power Stadium karena klub pemilik enggan melepas bintangnya itu menuju ke klub rival lainnya, termasuk klub kebesaran Manchester City yang dikabarkan selangkah lagi sudah mendapatkan jasa sang pemain.

Ya, Manchester Biru sebelumnya sudah melayangkan tawaran kepada kubu Leicester City untuk merekrut pemain pemilik nama lengkap Riyad Karim Mahrez itu dengan harga transfer senilai 60 juta poundsterling. Sementara klub besutan Claude Puel itu baru bersedia melepas bintangnya tersebut dengan banderol sebesar 90 juta poundsterling dan nominal tersebut enggan dipenuhi oleh kubu The Citizens sehingga membuat transfer urung terealisasi.

Menurut liputan media Express, Senin 5 Februari 2018, klub partisipan Premier League lainnya, Arsenal juga memiliki keinginan untuk mendatangkan Mahrez pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Kesebelasan elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut sempat menginginkan kedatangan winger berkaki kidal itu pada bursa transfer musim panas 2016 lalu atau lebih tepatnya setelah Mahrez mengantarkan klubnya menjuarai Premier League pada edisi 2015-2016. Namun, kala itu upaya yang dilakukan oleh Arsenal untuk memboyong Mahrez menemui kegagalan.

Sekarang, The Gunners – julukan Arsenal – memiliki peluang untuk mengamankan tanda tangan Mahrez, namun Arsenal tidak bergerak sendirian dalam upaya mendapatkan winger berusia 26 tahun itu. Pasalnya, Manchester United dan Liverpool dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa Mahrez di bursa transfer musim panas 2018 mendatang, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Mahrez sendiri dilaporkan sempat menolak untuk menjalani sesi latihan bersama tim karena klub berjuluk The Foxes tersebut tidak menuruti keinginannya yang ingin bergabung bersama klub elite partisipan Premier League lainnya. Jalan transfernya menuju ke klub lain seolah mendapat hadangan dari Leicester City lantaran banderol yang ditetapkan oleh klub kepada dirinya terlalu gila sehingga membuat klub peminat mundur dalam perburuan jasanya.

Dampak dari penolakan mengikuti sesi latihan bersama kolega-kolega setimnya tersebut, membuat Mahrez dijatuhkan hukuman dari klub dengan tidak membayar gaji kepadanya selama satu pekan. Keadaan itu pun dipercaya semakin memperkeruh suasana keretakan kerjasama antara Mahrez dengan pihak Leicester City.

Mahrez sendiri diboyong oleh manajemen klub berjuluk The Foxes tersebut dari AC Le Havre pada bursa transfer Januari 2014 silam. Mahrez juga diketahui masih teerikat masa bakti di King Power Stadium hingga musim panas 2020 mendatang. Sebagai catatan, bintang Tim Nasional Aljazair itu sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali serta sumbangan delapan assist-nya dalam 24 penampilannya bareng Leicester City di panggung Premier League edisi 2017-2018 ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para peselancar sepakbola di seluruh belahan muka bumi ini.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas