Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Arsenal Siap Kucurkan 60 Juta Euro Untuk Rekrut James Rodriguez

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, pasar jual-beli pemain dalam putaran terdekat ini memang baru bakal diresmikan pada tanggal 1 Januari 2019 nanti. Namun, satu dari beberapa klub elite partisipan Premier League, yakni Arsenal, telah mulai mengincar sejumlah nama yang akan coba didatangkan oleh mereka pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Satu dari beberapa sosok yang santer dihubung-hubungkan dengan klub berjuluk The Gunners tersebut ialah pemain milik Real Madrid yang kini dipinjamkan ke klub Bayern Munich, sebut saja James Rodriguez. Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh media ternama The Guardian, Kamis 29 November 2018, Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – rumornya telah menyiapkan uang tunai senilai 60 juta euro agar bisa mengamankan jasa bintang Tim Nasional Kolombia itu pada awal tahun depan.

Kendati menjadi sosok yang cukup diandalkan di skuad Die Roten, pemain pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio itu sendiri sebenarnya masih seorang pemain kepunyaan klub berjuluk Los Blancos tersebut. Akan tetapi, James Rodriguez sepertinya enggan comeback ke klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut saat masa peminjamannya berakhir di Allianz Arena.

Juara bertahan Bundesliga itu sendiri sepertinya sudah tidak begitu ngotot untuk dapat menjadikan James sebagai pemain sah mereka. Hal itu terjadi menyusul dengan mulai nyetelnya permainan Serge Gnarby bersama Arjen Robben dan kawan-kawan yang dapat terlihat pada edisi 2018-2019 ini, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kondisi itu juga membuat kans bagi James Rodriguez untuk berseragam Arsenal pada jendela transfer awal tahun depan pun semakin besar. Apalagi, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu sendiri juga sudah hampir dipastikan akan kehilangan pemain bintangnya di lini sentral dalam waktu dekat ini, sebut saja Aaron Ramsey.

Ya, pemain pemilik nama lengkap Aaron James Ramsey yang masa baktinya akan kadaluwarsa pada 30 Juni 2019 mendatang, sampai sekarang ini masih belum membukukan tanda tangan di kontrak barunya. Dengan situasi terjepit ini, Arsenal pun dipastikan akan melepas gelandang andalan Tim Nasional Wales itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti. Kehilangan Ramsey pun membuat Arsenal harus mendapatkan pemain baru untuk mengisi posisi tersebut dan James Rodriguez merupakan pilihan ideal bagi mereka.

Oleh sebab itulah, Arsenal dikabarkan bersedia untuk mendatangkan James meski harus mengucurkan dana besar seperti yang telah disebutkan di atas. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas