Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Arsenal Siap Lepas Ozil Di Awal Tahun Depan Dengan Syarat Klub Peminat Harus Bayar 30 Juta Poundsterling

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Arsenal dikabarkan sudah bersedia untuk menjual Mesut Ozil setelah melalui beberapa pertimbangan. Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di Londonn Utara itu dirumorkan siap melepas pesepakbola berusia 29 tahun tersebut pada bursa transfer awal tahun depan.

Akhir-akhir ini Ozil sendiri memang kencang dihubung-hubungkan dengan klub kebesaran Manchester United. Sang peramu taktik Setan Merah, Jose Mourinho dirumorkan ingin bereuni dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu. Sebagaimana yang telah kita ketahui, The Special One – julukan Jose Mourinho – pernah bekerjasama dengan si pemain yang bersangkutan itu ketika keduanya berada satu atap di klub kebesaran Real Madrid yang terjadi pada 2010 hingga 2013.

Masa bakti gelandang pengatur serangan berpaspor Jerman itu di Emirates Stadium memang akan habis pada musim panas 2018 nanti, dan sampai sekarang ini masih belum ada sinyal terkait penambahan masa bakti. Adapun, Ozil sendiri memang dipercaya sudah tidak lagi bahagia bermain untuk klub berjuluk The Gunners tersebut sehingga perpanjangan kontrak bersama klub tidak terealisasi.

Well, apabila pelatih Arsenal, Arsene Wenger membuat sebuah keputusan untuk tetap mempertahankan Ozil di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, maka Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – mesti berlapang dada melihat gelandang pengatur seragannya itu pergi dengan status bebas transfer pada musim panas 2018 mendatang, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Seperti dinukil METRO, Jumat 10 November 2017, London Merah – begitu Arsenal disebut – dikabarkan siap melepas Ozil di lantai transfer terdekat ini. Akan tetapi, klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan Ozil harus mengucurkan dana sebesar 30 juta poundsterling untuk dibayarkan kepada manajemen Arsenal sebagai kompensasi.

Apabila Ozil jadi merapat ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, dan bila klub berjuluk The Red Devila tersebut sukses melenggang ke fase perdelapanfinal Liga Champions edisi 2017-2018 ini, maka gelandang berkaki kidal itu dapat bermain di babak sistem gugur. Sebab, pada turnamen Eropa musim ini, Ozil sendiri bersama Meriam London hanya unjuk gigi di kasta kedua turnamen Eropa paling prestisius tersebut yang bernama Europa League. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas