Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Asa Juventus Dapatkan Jasa Verratti Dibuyarkan Dengan Terbitnya Artikel Ini

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Juventus hingga sekarang ini masih mencari figur yang akan dijadikan sebagai suksesor dari diri Paul Pogba yang memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Playmaker kreatif milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Marco Verratti, merupakan sosok yang sukses membuat sang peramu taktik Si Nyonya Tua, yakni Massimiliano Allegri, kesengsem dengan gaya permainannya.

Wacananya, juara Serie-A dalam lima musim terakhir secara beruntun itu ingin coba melabuhkan Verratti ke J.Stadium di lantai transfer musim dingin 2017 mendatang. Akan tetapi, hasrat besar yang dimiliki oleh Juve dalam urusan mendapatkan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu pun sepertinya mendapat hadangan dari klub raksasa Prancis yang berbasis di Paris tersebut.

Sebagaimana yang diwartakan AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 27 Oktober 2016, klub berjuluk Les Parisiens tersebut sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual gelandang berusia 23 tahun itu, apalagi dalam waktu dekat ini. Sebab, jasa Verratti masih begitu diperlukan oleh Unai Emery selaku pelatih PSG saat ini.

Terlepas dari hal tersebut, Verratti sendiri memang diketahui sama sekali juga tidak ingin angkat kaki dari klub elite Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut, karena klub tersebut yang membesarkan namanya. Playmaker Tim Nasional Italia itu memiliki keinginan yang besar untuk bisa mengantarkan juara bertahan League One tersebut menjadi kampiun di ajang Liga Champions. Dengan kata lain, peluang Juventus untuk mendapatkan jasa Verratti sudah dipastikan tertutup rapat alias tidak ada harapan lagi.

Sebagai catatan tambahan, sejak Verratti menginjakan kakinya ke tanah Prancis, prestasi PSG di turnamen Eropa hanyalah mencapai babak delapan besar saja di ajang Liga Champions. Bahkan, mencapai babak delapan besar bukan satu kali saja, melainkan pencapaian tersebut mereka raih dalam empat musim terakhir secara berturut-turut. Ya, tentu saja PSG tidak ingin selalu mentok di babak tersebut, dan fakta inilah yang membuat Verratti ogah meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama empat musim terakhir itu karena berambisi memenangkan trofi The Big Ear bersama PSG. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas