Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Asalkan Seluruh Pemain Fit, United Bisa Menempati Empat Besar

agenbolaligaAgen Bola Terpercaya – Bek andalan Manchester Manchester United, Daley Blind, begitu yakin terhadap timnya masih bisa finis di empat besar papan klasemen akhir Premier League musim ini. Blind yang sangat yakin dengan hal ini, asalkan kondisi Manchester Merah full dalam kekuatan penuh alias seluruh para pemain terbebas dari cedera. Finis di empat besar Premier League merupakan hal yang kami inginkan musim ini agar di musim depan United masuk berkompetisi di Liga Champions.

Arsitek Louis van Gaal memang terlihat banyak kehilangan pemain inti musim ini sehingga harus memaksa pelatih The Red Devils- julukan Manchester United- itu menurunkan sejumlah pemain muda dari akademi United. Setan Merah hingga saat ini masih duduk diperingkat enam papan klasemen semantara Premier League dengan raihan 47 poin dengan memiliki selisih tiga poin dari Manchester City yang masih kukuh menempati peringkat tiga klasemen musim ini.

Beberapa pemain senior yang mengalami cedera di musim ini seperti Wayne Rooney, Ashley Young, Antonio Valencia dan Bastian Schweinsteiger telah dikabarkan akan segera kembali merumput. Akan tetapi, Luke Shaw yang mengalami patah kaki dibagian kiri dipastikan awal musim depan juga diprediksi akan sembuh dari cedera tersebut pada April mendatang.

Sementara papan di klasemen Premier League musim ini, Manchester United masih bertahan di peringkat enam, tertinggal tiga angka dari rival sekota, The Citizens- julukan Manchester City- menempati peringkat empat yang merupakan batas akhir zona Liga Champions di musim depan mendatang. Dan kini Manchester Biru masih memiliki tabungan satu pertandingan di lanjutan Premier League.

” Kami akan segera menyambut pemain yang baru pulih dari cedera yang akan membuat skuad tim kami lebih kempetitif dan hebat untuk melakoni setiap kompetisi. Musim ini kamu masih berupaya mengejar gelar trofi dan mencapai empar besar di Premier League. Kami masih mampu mengakhiri musim ini dengan lebih baik lagi dan saya sangat yakin kami skuad tim bisa melakukan hal itu. Seandainya saja kami berada dalam kondisi skuad full time, saya yakin terget tersebut akan tercapai di akhir musim ini,” ungkap Blind, seperti dimuat Football-Inggris, Rabu 9 Maret 2016.

” Tengah pekan musim ini, kami akan melakoni leg pertama babak 16 besar Europa League menghadapi sang rival abadi, yakni Liverpool di Stadium Anfield. Kami seluruh pemain akan berjuang sekeras mungkin untuk memenangi pertandingan melawan Liverpool,” tuntasnya, seperti dilansir dari situs resmi Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas