Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Atleti Ogah Kibarkan Bendera Putih Dalam Perburuan Gelar Domestik

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub kuda hitam La Liga, Atletico Madrid sampai sekarang ini ternyata masih belum mau mengibarkan bendera putih dalam urusan mengejar raihan angka yang dimiliki oleh pesaing sekotanya, yakni Real Madrid, di ajang La Liga musim ini. Perihal ini disampaikan secara langsung oleh sang peracik strategi Atleti – julukan Atletico Madrid – , yakni Diego Simeone.

Atletico Madrid sendiri sekarang ini memang masih bercokol di posisi emapt pada tabel klasemen sementara La Liga musim 2016-2017 ini dengan mengumpulkan 30 angka dalam 21 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini. Klub elite asal Spanyol yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut terpaut tujuh angka dari Los Blancos – julukan Real Madrid – yang berada di posisi puncak dengan hanya baru meiankan 19 pertandingan saja.

Walau dipisahkan dengan perolehan angka yang dapat dikatakan cukup jauh, terlebih apabila nantinya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan yang belum mereka mainkan itu, Los Colcohoners – julukan Atletico Madrid – masih sangat yakin dapat mengejar Madrid di akhir musim nanti dengan cara menyapu bersih sisa pertandingan dengan kemenangan. Pelatih pemilik nama lengkap Diego Pablo Simeone Gonzalez itu pun berharap, pertandingan melawan Barcelona pada pertemuan kedua babak empat besar Copa del Rey yang terjadi pada tengah pekan lalu, dapat memberikan moral dengan semangat baru untuk skuadnya melakoni sisa pertandingan di musim 2016-2017 ini, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Kami banyak menerima hal-hal yang bagus dalam laga melawan Barcelona di Copa del Rey pada beberapa hari lalu. Mudah-mudahan ini dapat menjadi suntikan moral untuk kami dalam menjalani sisa pertandingan di musim 2016-2017 ini,” terang Simeone.

Dalam pertandingan melawan pasukan yang diarsiteki oleh Luis Enrique tersebut, Atletico Madrid memang tidak berhasil memetik hasil positif setelah hanya bermain imbang 1-1 sehingga membuat mereka harus tersingkir dari ajang Copa del Rey musim ini. Sebab, pada leg pertama, Atletico takluk 1-2 di Estadio Camp Nou, markas Barcelona. Walaupun begitu, pelatih asal Argentina itu sekali lagi menyatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan perfroma yang dipertontonkan oleh armadanya di stas lapangan dalam pertandingan tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas