Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Azpilicueta Tolak Penawaran Barca dan El Real

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Setelah secara resmi merengkuh mahkota Premier League musim 2014-2015 ini walau kompetisi masih menyisahkan tiga pertandingan, Cesar Azpilicueta kelihatannya semakin tergila-gila dengan timnya, yakni Chelsea. Hal itu dapat dilihat dari tekadnya yang ingin tetap tinggal di Stamford Bridge hingga waktu yang panjang.

Pesepakbola yang kini berusia 25 tahun itu pun menjadi perhatian khusus di kompetisi Premier League dalam sepanjang perhelatan musim ini, hal ini pun dikarenakan performa apiknya yang menjaga jantung pertahanan klub asal London yang terletak dibagian sebelah Barat itu. Nama pemain bernama lengkap Cesar Azpilicueta Tanco itu bahkan dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris pada periode 2014-2015 ini, seperti melansir situs AGEN BOLA TERPERCAYA.

Persoalan ini-lah yang sehingga membuat masa depan pemain belakang Tim Nasional Spanyol itu menjadi bahan perbincangan hangat di media-media Benua Biru. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, si pemain yang bersangkutan dilaporkan masuk dalam radar pembelian kampiun Liga Champions musim 2013-2014 lalu, sebut saja Real Madrid, sebagaimana dilaporkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Wow, ternyata bukan hanya klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu saja yang ingin mengamankan tanda tangan Azpilicueta, musuh bebuyutan mereka, siapa lagi kalau bukan Barcelona yang secara terang-terangan dikabarkan juga sedang memantau permainan pemain kelahiran Pamplona, spanyol 28 Agustus 1989 silam itu. Berbicara lebih mendalam, Barca dilaporkan siap melayangkan proposal penawaran secara konkret kepada pihak manajemen The Blues guna memboyong sang pemain pada bursa transfer Januari 2016 mendatang, demikian dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Akan tetapi, jiwa Azpilicueta sekarang ini masih seutuhnya untuk London Biru dan sama sekali belum memikirkan untuk hengkang dari Stamford Bridge. Pemain jebolan akademi Lamasia itu dikabarkan bahwa sudah menolak proposal penawaran yang telah diajukan oleh kedua klub raksasa La Liga, sebut saja Los Blancos dan Los Blaugrana.

“Saat ini saya tidak memikirkan hal-hal lain selain berpikir bagaimana saya bisa bertahan lebih lama di sini (Chelsea), untuk sekarang ini saya tidak tertarik bermain di La Liga dengan bergabung bersama Madrid atau Barca. Sebab, kini saya bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia dan terbaik di Premier League. Dalam waktu dekat ini saya tidak ingin berganti klub,” jelas Azpilicueta ketika diwawancarai situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas