Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Badai Cedera Mulai Berlalu, Skuad Man Biru Hampir Utuh 100 Persen

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Dalam momen yang kurang baik karena secara mengejutkan menelan pil pahit pada pertandingan melawan FC Basel di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang terjadi pada tengah pekan kemarin, Manchester City kini pun dilanda berita baik usai empat penggawa mereka dikabarkan sudah mulai sembuh dari cedera yang dideritanya pada beberapa waktu lalu.

Keempat pemain Manchester Biru yang dimaksud itu adalah Raheem Sterling, Benjamin Mendy, Fabian Delph, dan Fernandinho, yang dikabarkan sudah berangsur pulih dan bahkan dilaporkan memiliki peluang untuk tampil di laga lanjutan Premier League 2017-2018 pekan ke-30 melawan Stoke City yang akan berlangsung di Bet365 Stadium pada Selasa 13 Maret 2018, dini hari WIB esok.

Benjamin Mendy, yang menepi dari lapangan hijau semenjak September 2017 lalu akibat mengalami cedera pada lututnya, telah mengikuti sesi latihan bersama tim pada beberapa waktu lalu. Sementara itu, proses penyembuhan cedera yang diderita oleh Raheem Sterling, Fabian Delph, dan Fernandinho berjalan dengan lancar. Walaupun begitu, sang peracik strategi Manchester City, Josep Guardiola tidak ingin terburu-buru memainkan keempat pemainnya tersebut.

“Dari keempat pemain di atas, memang ada beberapa pemain yang sudah mendekati fit 100 persen. Raheem Sterling dan Fernandinho adalah dua pilar yang sudah mendekati pulih 100 persen. Namun untuk Fabian Delph, masih belum diketahui kapan ia baru bisa kembali dari cedera yang dideritanya. Kami masih harus menjalani sesi latihan sebelum pertandingan melawan Stoke City dan setelah sesi latihan terakhir, kami baru akan menentukan siapa yang akan turun dalam pertandingan terdekat ini,” jelas Guardiola, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Badai cedera yang sudah mulai berlalu pun menciptakan suasana adem di tubuh Manchester Biru. Apalagi, kompetisi yang telah memasuki masa-masa penting di mana telah memasuki sepertiga musim, tentunya dengan kembalinya pemain dari cedera menjadi angin segar bagi kubu City. Dengan skuad klub berjuluk The Citizens tersebut yang nyaris berada dalam kondisi fit 100 persen, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu pun bisa menghembuskan nafasnya dengan lega untuk menatap sisa musim 2017-2018 ini.

“Ya, tentu saja kami membutuhkan semua pemain untuk menjalani satu musim penuh. Kadang-kadang, pemain di sebuah tim mendapat cedera dan itulah sepakbola, namun untungnya bagi kami, skuad kami sekarang sudah mulai kembali utuh, dan saya sangat senang dengan hal ini,” tukas Guardiola.

Manchester Biru sendiri hanya membutuhkan empat kemenangan saja dari sembilan pertandingan yang tersisa untuk mengklaim mahkota Premier League musim 2017-2018 ini. City sendiri juga berpeluang mengakhiri musim dengan menyabet tiga gelar juara setelah sebelumnya mereka sukses menjadi juara di ajang Capital One Cup dan Kevin De Bruyne serta kolega-kolega juga sudah dipastikan akan tampil di babak delapan besar Liga Champions musim 2017-2018 setelah di babak 16 besar menaklukkan FC Basel dengan agregat 5-2. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas