Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bailly Siap Comeback Di Laga Kontra The Black Cats

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain belakang anyar milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Eric Bailly, dirumorkan sudah melakukan comeback ke coaching center usai melakoni serangkaian tes medis dalam upaya proses penyembuhan dari cedera lutut yang dideritanya pada beberapa pekan lalu. Pemain bertahan andalan Tim Nasional Pantai Gading itu mendapat cedera tersebut setelah membantu Setan Merah – julukan Manchester United – menaklukkan tim sulit Crystal Palace via 2-1 yang berlangsung di Selhurst Park pada Kamis 15 Desember 2016, dini hari WIB lalu.

Pada laga yang digelar tengah pekan tersebut, pemain pemilik nama lengkap Eric Bertrand Bailly itu pun harus ditarik keluar lapangan ketika interval kedua sedang berjalan akibat mendapat benturan dari pemain lawan yang mengakibatkannya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Walaupun begitu, manager klub berjuluk The Red Devils, Jose Mourinho menegaskan bahwa cedera yang diderita oleh pesepakbola berusia 22 tahun itu tidak serius sehingga tidak mengharuskannya untuk melakukan operasi.

Seperti yang diwartakan media Sportsmole, Kamis 22 Desember 2016, pemain yang didatangkan oleh Manchester Merah dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2016 lalu itu dirumorkan telah terlihat di pusat pelatihan dan telah kembali berlatih bareng kolega satu timnya di Theater of Dreams. Si pemain yang bersangkutan itu pun diprediksi akan kembali merumput ketika Man United meladeni tantangan Sunderland yang bakal berlangsung di Old Trafford pada Senin (26-12-2016) malam WIB. Ya, para pasukan Jose Mourinho itu akan melakoni laga lanjutan pekan ke-18 Premier League musim 2016-2017 dengan menghadapi The Black Cats – julukan Sunderland – satu hari setelah perayaan hari Natal umat Kristen.

Mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola Espanyol itu rumornya masih mempunyai kesempatan untuk memperkuat klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang merupakan pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut sebanyak tiga pertandingan ke depan sebelum akhirnya sang pemain harus pulang kampung untuk memperkuat negaranya (Tim Nasional Pantai Gading) pada gelaran Piala Afrika 2017. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas