Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Banderol Fantastis Pogba Hanya Akan Impas Bila The Red Devils Juarai Premier League!

AGEN BOLA TERPERCAYA3AGEN BOLA TERPERCAYA – Transmisi yang melibatkan Paul Pogba dari klub kebesaran Juventus ke klub elite Inggris, yakni Manchester United, pun menimbulkan banyak tanggapan dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar. Teranyar, salah satu eks pilar Arsenal, sebut saja Ray Parlour, mengungkapkan bahwa banderol fantastis gelandang andalan Tim Nasional Prancis itu hanya bakal terbayar jika klub berjuluk The Red Devils tersebut memenangkan gelar juara Premier League di akhir musim 2016-2017 nanti.

Setan Merah – julukan Manchester United – berhasil mengamankan tanda tangan Pogba dengan menyetor dana sebesar 100 juta poundsterling sekaligus memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang oleh bintang Real Madrid, yakni Gareth Bale. Pesepakbola berusia 23 tahun itu pun dikontrak dengan durasi lima tahun ke depan oleh manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sejumlah kalangan pun memercayakan bahwa Pogba bakal meraih kesuksesan di Manchester Merah menyusul banderol dari nilai transfer yang tercantum dalam dirinya. Namun, terdapat pula suara pesimistis yang keluar dari banyak mulut, salah satunya adalah yang dilayangkan oleh legendaris Meriam London tersebut, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ya, tentu saja banderol yang ada pada diri Pogba memang terlalu mahal. Namun, apabila ia mampu mengantarkan mereka (Manchester United) untuk memenangkan mahkota Premier League di akhir musim 2016-2017 nanti, itu berarti besaran dana tersebut digunakan dengan tepat. Apabila fakta berkata lain, maka banderol tersebut memang terlalu mahal. Tetapi itulah lantai transfer di zaman modern seperti sekarang ini,” jelas Parlour.

“Terkadang Anda mesti bertaruh semacam melakukan perjudian. Pelatih United Jose Mourinho tentu saja akan berkata, kami benar-benar begitu membutuhkan pemain bertipe seperti Pogba. Tidak perlu memikirkan berapa harga yang harus dikeluarkan agar bisa mendapatkannya,” pungkas pria berusia 43 tahun itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas