Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Barca Akan Depak Tiga Gelandangnya Sekaligus Pada Musim Panas 2019 Nanti

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Pada putaran jendela transfer kali ini, FC Barcelona sudah berhasil memboyong dua wajah anyar ke dalam skuad mereka, sebut saja Frenkie De Jong (Ajax Amsterdam) dan Kevin-Prince Boateng (Sassuolo). Kedatangan dua sosok itu pun membuat rivalitas di posisi gelandang klub berjuluk Los Azulgrana tersebut kian ketat. Oleh sebab itulah, Barca dikabarkan akan mendepak tiga gelandangnya sekaligus dalam waktu dekat.

Walaupun Frenkie De Jong baru bisa resmi menjadi bagian dari skuad Barcelona pada musim panas 2019 nanti, tetapi tetap saja nantinya akan membuat sektor sentral tim bertambah semakin sesak dengan kehadirannya. Bukan hanya karena bercokolnya sederetan gelandang saja yang menjadi alasan mengapa Barcelona ingin melepas tiga pemainnya, tetapi dalih lainnya yang memaksa klub asal Katalunya tersebut ingin melepas tiga gelandangnya itu karena ingin menyetarakan neraca keuangan mereka, yang mana mereka telah mengeluarkan banyak uang untuk memboyong beberapa pemain dalam dua putaran bursa transfer sebelumnya dan sampai sekarang ini masih belum ada pemasukan dana dari hasil penjualan pemain.

Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh media terkemuka Sportskeeda yang dimuat Agen Bola Terpercaya, Sabtu 26 Januari 2019, ketika sosok yang akan dilego oleh manajemen Barca di lantai transfer Juli-Agustus 2019 mendatang ialah Ivan Rakitic, Rafinha, dan Denis Suarez. Ketika sosok itu dinilai paling berpotensi untuk angkat koper dari Estadio Camp Nou pada musim panas 2019 mendatang, atau lebih tepatnya setelah edisi 2018-2019 ini secara resmi dirampungkan.

Sejatinya, Rafinha dan Suarez bisa saja meninggalkan klub yang menyandang status sebagai juara bertahan La Liga itu di lantai transfer Januari 2019 ini, tetapi karena beberapa gelandang Barcelona yang mengalami cedera, membuat klub tempat bernaungnya Lionel Messi dan kawan-kawan itu mengurungkan niatnya untuk melepas kedua sosok tersebut dalam putaran bursa transfer kali ini.

Sebagaimana spekulasi yang telah berhembus kencang hingga ke permukaan pada beberapa waktu lalu, dengan menyebutkan bahwa Suarez berpeluang besar untuk melanjutkan karier sepakbola proffesionalnya bersama klub kebesaran Arsenal pada edisi 2019-2020 nanti. Adapun, Rafinha dan Rakitic hingga saat ini masih belum terdengar rumor di mana mereka akan berlabuh pada musim panas mendatang. Namun yang jelas, dengan kualitas yang dimiliki oleh kedua gelandang itu, tentu saja tidak sulit menemukan klub yang meminati mereka. Demikian berita dunia sepakobla terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2020 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas