Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Barca Diam-Diam Dekati Griezmann, Valverde : Saya Tidak Bisa Memastikan Transfer Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi FC Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tidak ingin membicarakan rumor tentang konsensus antara pihaknya dengan pemain andalan milik Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann. Walaupun begitu, manager berusia 53 tahun itu tidak bisa memastikan apakah transfer tersebut bakal terlaksana atau justru sebaliknya tidak.

Pihak manajemen klub asal Spanyol yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut dirumorkan diam-diam telah melakukan pendekatan dengan Antoine Griezmann saat jeda internasional pada beberapa waktu lalu. Barcelona dikabarkan telah sepakat untuk menyetorkan dana sebesar 100 juta euro untuk diberikan kepada kubu Atletico agar bisa membawa Griezmann keluar dari Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti.

Griezmann sendiri dijadikan sebagai opsi lain usai upaya yang dilakukan oleh kubu Barcelona dalam urusan mengamankan tanda tangan gelandang pengatur serangan milik kubu Liverpool, sebut saja Philippe Coutinho, selalu menemui jalan buntu. Klub Raksasa Katalunya tersebut diketahui telah mencoba peruntungan mereka dalam mendatangkan playmaker Tim Nasional Brasil itu sebanyak tiga kali sepanjang jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu.

“Antoine (Griezmann) merupakan sosok seorang pesepakbola yang sangat luar biasa, satu dari beberapa nama yang kerap dibahas oleh klub-klub lain di bursa transfer musim panas 2017 lalu, namun kami telah mempunyai pesepakbola yang kami inginkan, dan kini mereka ada di skuad Barcelona,” terang Valverde, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Untuk waktu yang akan datang, mari kita lihat adakah sesuatu yang terjadi di dalam skuad kami atau tidak. Namun satu hal yang pasti, Barcelona juga seperti kesebelasan lainnya, di mana kami tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan atau melepas pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, kendati kami cukup puas dengan pemain-pemain yang telah kami miliki selama ini. Seperti yang sudah saya katakan, Barcelona selalu membuka peluang bagi pemain mana pun untuk bergabung bersama tim, apalagi pemain yang ingin bergabung kualitasnya sudah teruji,” pungkas manager berpaspor Spanyol tersebut.

Ujung tombak berusia 26 tahun itu sendiri memang bisa dikatakan adalah satu dari beberapa pemain vital di klub berjuluk Los Colchoneros tersebut. Pemain bintang Tim Nasional Prancis berambut pirang itu telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali dari 13 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub besutan Diego Simeone tersebut di seluruh turnamen pada edisi 2017-2018 ini.

Sebagai tambahan, Griezmann sendiri juga diminati oleh salah satu klub raksasa peserta Premier League, sebut saja Manchester United. Klub arahan Jose Mourinho itu terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Griezmann menuju ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017 lalu karena Atletico selaku klub pemilik sang pemain mendapat hukuman dengan larangan melakukan aktivitas transfer selama bursa transfer kemarin. Itu artinya, Barcelona akan mendapat saingan berat dari Manchester United untuk bisa mengamankan tanda tangan Griezmann di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas