Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Barca Disebut Siap Selamatkan Karier Darmian Yang Menjadi Buangan United

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Juara bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi untuk merekrut pemain belakang buangan Manchester United, sebut saja Matteo Darmian, di lantai transfer musim dingin Januari 2017 nanti. Spekulasi ini diterbitkan oleh situs resmi Mundo Deportivo.

Darmian sendiri didatangkan oleh Manchester Merah dari klub peserta Serie-A, Torino, pada bursa transfer musim panas 2015 lalu, atau lebih tepatnya ketika Louis Van Gaal masih menjabat sebagai kepala pelatih di Old Trafford. Walaupun penampilannya tidak dapat dikatakan luar biasa, tetapi pemain belakang andalan Tim Nasional Italia itu merupakan pemain inti di skuad United sepanjang perhelatan musim kompetisi 2015-2016 lalu.

Sayangnya, usai Jose Mourinho ditunjuk sebagai kepala pelatih Wayne Rooney dan kawan-kawan pada musim panas 2016 ini, Darmian lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang turun di atas lapangan hijau. Bahkan, tercatat sejumlah kali pemain belakang 26 tahun silam tersebut sama sekali tidak di bawa untuk sebuah pertandingan, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Darmian gagal memenangkan persaingan dengan Antonio Valencia untuk memperebutkan satu tempat di posisi sebagai pemain belakang pada sisi kanan, bahkan dirinya juga kalah bersaing dengan Timothy Fosu-Mensah yang berstatus sebagai pemain muda di skuad Manchester Merah.

Hasilnya, si pemain yang bersangkutan itu pun digadang-gadang sudah mulai tidak betah lagi bermain di Old Trafford dan ingin secepatnya meninggalkan klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut. Mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola AC Milan itu pun kemudian dilaporkan menarik minat klub peserta Serie-A yang kini tengah membangun sebuah tim solid, yakni Inter Milan.

Akan tetapi berdasarkan berita teranyar yang dihimpun Mundo Deportivo, sekarang terbit nama Barcelona di dalam daftar belanja sebuah klub yang dapat dijadikan sebagai pelabuhan baru bagi sang pemain. Azulgrana – julukan Barcelona – dilaporkan memiliki keinginan untuk menjadikan Darmian sebagai suksesor dari sosok Aleix Vidal yang dipercaya bakal dilepas pada bursa transfer Januari 2017 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas