Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Barca Resmi Merampungkan Kepindahan Arthur Melo Dari Gremio ke Camp Nou

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, FC Barcelona secara bangga dengan sudah mengumumkan kehadiran penggawa baru ke dalam tim mereka di lantai transfer Juli-Agustus 2018 ini. Pemain yang dimaksud itu ialah Arthur Melo yang pada akhirnya telah merampungkan kepindahannya dari klub asal Brasil, Gremio, dengan menuju ke Estadio Camp Nou usai sempat menemui serangkaian hambatan.

Arthur sendiri sebenarnya sudah menemui titik temu terkait kesediaannya untuk bergabung bersama El Barca yang telah terjalin sejak Maret 2018, namun Gremio selaku klub pemilik sang pemain baru bersedia untuk menjual pemain bintangnya itu usai turnamen domestik benar-benar selesai dirampungkan pada akhir tahun. Akan tetapi, keberangkatan secara mengejutkan yang dilakukan oleh Paulinho dengan pergi ke China untuk bergabung bersama Guangzhou Evergrande dengan status sebagai pemain pinjaman pun membuat klub asal Catalonia tersebut melakukan pergerakan cepat untuk menghadirkan pemain anyar ke dalam skuad mereka.

Pemain pemilik nama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo yang memang telah menjadi bidikan lama bagi Barca pun secepatnya diproses transfernya supaya dapat segera bergabung bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu sendiri diatangkan oleh manajemen Barcelona dengan biaya transfer sebesar 31 juta euro dengan tambahan sembilan juta euro jika sang pemain mampu tampil sesuai yang diharapkan oleh klub pembeli. Pesepakbola berpaspor Brasil itu pun sudah meneken kontrak bersama Barcelona dengan durasi selama enam musim ke depan dan memiliki klausul pelepasan senilai 400 juta euro.

“Futbol Club Barcelona dan Gremio Foot-Ball Porto Alegrense sudah menyepakati kepindahan gelandang Arthur Melo, menyusul persetujuan yang ditemui oleh kedua belah pihak yang sudah terjalin sejak Maret 2018 lalu,” demikian pernyataan yang tertulis di laman resmi Barca, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Persetujuan dengan pihak Gremio untuk melihat Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo berada di Estadio Camp Nou akan segera terjadi. Dana yang dikeluarkan oleh Barcelona untuk mendatangkan Arthur Melo ialah senilai 31 juta euro dengan tambahan sembilan juta euro jika sang pemain memenuhi harapan klub melalui penampilannya. Pesepakbola berkebangsaan Brasil ini bakal meneken kontrak dengan klub Barcelona yang berdurasi selama enam tahun ke depan, yang akan membuatnya menetap di Barcelona hingga akhir musim kompetisi 2023-2024, dan memiliki klausul pelepasan senilai 400 juta euro,” lanjut sang pernyataan.

“Agenda untuk penyampaian Arthur Melo sebagai penggawa utama di tim Barcelona sendiri bakal diumumkan dalam beberapa hari ke depan,” pungkas pernyataan yang dikutip dari situs resmi Barcelona, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas