Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Barca Siap Bajak Christensen Dari Genggaman Chelsea

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Juara bertahan Copa del Rey, FC Barcelona saat ini sedang berusaha keras untuk memboyong salah satu centre-back kepunyaan Chelsea, sebut saja Andreas Christensen, pada jendela transfer yang sedang dibuka ini. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Daily Mirror, Selasa 2 Januari 2018, klub raksasa partisipan La Liga yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Ernesto Valverde itu memiliki keinginan untuk menjadikan centre-back 21 tahun silam tersebut sebagai duet sepadan bagi bek veteran Gerard Pique di lini pertahanan Barcelona.

Kini, klub berjuluk Los Blaugrana tersebut memang dapat dikatakan hanya memiliki dua centre-back saja di lini belakang mereka. Kedua pemain yang dimaksud itu ialah Thomas Vermaelen dan Pique. Adapun, dua centre-back milik Barca lainnya, sebut saja Samuel Umtiti yang tengah menderita cedera, sementara konsentrasi Javier Mascherano sudah tidak sepenuhnya bersama Barcelona.

Pemain veteran berkebangsaan Argentina yang saat ini berusia 33 tahun itu kencang dirumorkan bakal angkat kaki dari Estadio Camp Nou pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini. Chinese Super League disebut-sebut akan menjadi persinggahan selanjutnya bagi centre-back berkepala plontos itu.

Terlepas dari situasi pemain pemilik nama lengkap Javier Alejandro Mascherano itu, Thomas Vermaelen sendiri juga tidak terlalu dapat diharapkan. Walaupun punya kepiawaian yang sangat spektakuler dalam menjaga lini belakang tim yang dibelanya, centre-back berusia 32 tahun itu kerap mengalami cedera.

Oleh sebab itulah, Christensen pun dijadikan sebagai target prioritas. Pemain belakang sentral pemilik nama lengkap Andreas Bodker Christensen itu sendiri mampu bermain begitu mengesankan bareng juara bertahan Premier League tersebut pada edisi 2017-2018 ini. Christensen sendiri mampu mengkudeta posisi David Luiz di starting line up Chelsea besutan Antonio Conte, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Christensen sendiri juga telah bermain di 15 pertandingan bersama Chelsea dikancah Premier League musim 2017-2018 ini. Dalam 15 penampilannya itu, centre-back berkebangsaan Denmark itu mampu membuat enam aksi bertahan dalam setiap pertandingan yang diikutinya bersama klub berjuluk The Blues tersebut. Torehan tersebut bahkan mengungguli Gary Cahill, selaku bek veteran tim yang hanya mencatatkan lima aksi bertahan saja dalam sebuah laga.

Akan tetapi, perlu upaya extra bagi klub raksasa Katalunya tersebut untuk bisa mengamankan tanda tangan Christensen. Perihal tersebut terjadi lantaran sebagaimana yang telah diungkapkan sebelumnya, pemain yang setiap tanggal 10 April merayakan ulang tahunnya itu adalah pemain kunci bagi London Biru.

Sejak klub asal Inggris yang berbasis di London Barat tersebut dimiliki oleh Roman Abramovich pada tahun 2003 silam hingga kini, mereka nyaris tidak pernah melepas pilar kuncinya. Oleh sebab itulah, perlu upaya extra bagi musuh bebuyutan Real Madrid tersebut untuk merayu Si Biru – julukan Chelsea – agar bersedia untuk membiarkan Christensen merapat ke Estadio Camp Nou pada jendela transfer terdekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas