Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Barca Siap Rekrut Bintang Atletico Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Juara bertahan Copa del Rey, FC Barcelona dikabarkan bakal melepas sejumlah pemainnya di lantai transfer musim dingin Januari 2018 ini. Perihal tersebut dilakukan oleh manajemen klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut supaya mereka mendapat pemasukan uang guna memboyong megabintang kepunyaan Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann.

Sebagaimana diwartakan media terkemuka Gianluca di Marzio, Sabtu 20 Januari 2018, klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Ernesto Valverde itu mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut dengan banderol transfer yang mencapai 110 juta euro. Menjadi sesuatu yang cukup masuk akal jika klub berjuluk Los Blaugrana tersebut tertarik untuk mendatangkan Griezmann pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Perihal tersebut lantaran pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang, klausul penjualan Griezmann akan melonjak sangat tinggi. Dikatakan, klausul penjualan personel Tim Nasional Prancis itu bakal menyentuh angka 200 juta euro pada jendela transfer musim panas 2018 nanti.

Bila Barca juga masih ngebet mengucurkan dana sebesar 200 juta euro pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 nanti, maka mereka kemungkinan besar akan melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh UEFA, yakni Financial Fair Play (FFP). Oleh sebab itulah, Los Azulgrana – julukan Barcelona – bakal melakukan segala cara agar bisa mendapatkan tanda tangan Griezmann pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini, selagi klausul penjualan sang pemain masih berada di kisaran 110 juta euro, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Dengan skema 4-4-2 ramuan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, penyerang berusia 26 tahun itu memang masih harus melakukan persaingan dengan Luis Suarez dan Lionel Messi untuk mengamankan tempat di lini depan tim. Akan tetapi, apabila Griezmann bersedia untuk merapat ke Estadio Camp Nou, maka Valverde dipercaya bakal mengubah strateginya yang kini menggunakan 4-4-2 menjadi 4-3-3 atau 4-2-3-1.

Dengan skema itu pula, Griezmann bisa berperan sebagai gelandang pivot yang berdiri tepat di belakang penyerang sentral. Adapun, megabintang Lionel Messi bisa ditempatkan sebagai winger kanan dan pemain anyar Philippe Coutinho akan diperankan sebagai winger kiri.

Bila perpaduan tersebut terwujud, betapa garangnya sektor serang Barca. Kans untuk menjuarai La Liga dan menjadi penguasa didaratan Eropa dengan memenangkan gelar Liga Champions pun sangatlah besar. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola di seluruh belahan dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas