Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Barca Siap Tikung Manchester Merah Dalam Perburuan Tanda Tangan Lindelof

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Barcelona dikabarkan akan melakukan persaingan dengan klub raksasa Premier League, Manchester United, dalam urusan memperebutkan tanda tangan pemain belakang andalan milik Benfica, sebut saja Victor Lindelof, ketika jendela transfer musim panas yang akan secara resmi dibuka pada Juni 2017 mendatang.

The Red Devils – julukan Manchester United – sendiri tidak berhasil mengamankan jasa Lindelof pada bursa transfer musim dingin awal tahun ini. Walaupun begitu, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu pun dipercaya masih memiliki keinginan untuk mendaratkan pesepakbola 22 tahun silam tersebut ke Theater of Dreams pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Akan tetapi, saat ini Los Blaugrana – julukan Barcelona – dilaporkan juga sedang memantau aksi Lindelof bersama klub berjuluk Aguias dikancah Primeira Liga yang merupakan liga tertinggi di tanah Portugal, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Barcelona bahkan dikabarkan telah mengutus para pencari bakat mereka untuk terbang ke Portugal guna untuk menyaksikan secara langsung penampilan pemain pemilik nama lengkap Victor Jorgen Nilsson Lindelof tersebut ketika tampil bersama Benfica melawan Nacional yang terjadi pada beberapa waktu lalu, tepatnya pada akhir pekan lalu.

Barisan pertahanan memang bisa dikatakan adalah sesuatu yang ingin dibenahi oleh Azulgrana – julukan Barcelona – pada beberapa periode terakhir bursa transfer. Walaupun telah berhasil mendatangkan Lucas Digne dan Samuel Umtiti pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, klub raksasa La Liga yang diarsiteki oleh pelatih Luis Enrique tersebut juga pernah dihubung-hubungkan dengan pemain belakang kawakan milik Shakhtar Donetsk, yakni Darijo Srna, pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 lalu.

Akan tetapi, pemain veteran yang saat ini masih menjadi andalan di lini belakang Tim Nasional Kroasia itu rumornya telah menolak penawaran yang disodorkan oleh manajemen klub Raksasa Katalunya tersebut karena lebih memilih untuk mengakhiri karier sepakbola profesionalnya bersama Shakhtar Donetsk. Sebab, dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, yakni 34 tahun, sang pemain sadar tidak dapat menjadi bagian dari klub sekelas Barcelona yang selalu bermain di level tertinggi. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas