Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Barcelona Berencana Pulangkan Eks Anak Didikannya yang Kini Bermain Untuk Bayern Munich

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Salah satu penggawa milik Bayern Munich, sebut saja Thiago Alcantara, dihubung-hubungkan dengan klub lamanya, yakni FC Barcelona, di lantai transfer terdekat ini. Juara bertahan La Liga itu memiliki keinginan yang sangat besar untuk membawa Alcantara pulang ke Estadio Camp Nou usai melihat mantan anak didikannya itu berkembang pesat dikancah Bundesliga bersama Die Roten.

Sebagaimana dikutip dari media terkemuka Bleacherreport, Jumat 8 Juni 2018, Alcantaran sendiri diproyeksikan untuk menggantikan peran yang ditinggalkan oleh legenda klub, yakni Andres Iniesta, yang memutuskan untuk menyudahi perjalanannya bersama Barcelona. Kendati sudah punya Philippe Coutinho yang diboyong dari klub peserta Premier League, yakni Liverpool, pada bursa transfer musim dingin Janauri 2018 lalu, tetapi Alcantara dianggap tetap diperlukan oleh klub berjuluk El Barca tersebut untuk mengarungi musim kompetisi 2018-2019 mendatang.

Gaya permainan yang dimiliki oleh Alcantara pun dianggap akan sangat cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh klub berjuluk Los Blaugrana tersebut dan si pemain yang bersangkutan itu juga merupakan jebolan akademi sepakbola La Masia, sehingga sudah mengenal seluk-beluk gaya bermain klub raksasa Katalunya tersebut. Namun, klub elite partisipan La Liga yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Ernesto Valverde itu dipercaya akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan jasa Alcantara di lantai transfer musim panas 2018 ini.

Perihal tersebut terjadi lantaran Bayern Munich selaku klub pemilik pun memasang banderol yang sangat fantastis untuk pesepakbola 27 tahun silam tersebut. FC Hollywood dikabarkan menginginkan kompensasi senilai 50 juta euro, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari hal tersebut, Die Roten – julukan Bayern Munich – juga dilaporkan menginginkan Los Azulgrana – julukan FC Barcelona – menyertakan Lucas Digne ke dalam kemufakatan tersebut sebagai bagian dari paket transfer Alcantara. Bayern Munich ingin menjadikan Digne sebagai pelapis David Alaba yang berposisi sebagai left-back guna untuk menatap ketatnya persaingan musim depan, yang mana mereka sangat berhasrat untuk memenangkan trofi Liga Champions.

Melihat syarat yang telah ditetapkan oleh Bayern Munich tersebut, sepertinya Barca bakal berpikir ulang untuk membawa pulang mantan anak asuhan mereka ke dalam skuadnya. Namun, jika menilik kecondongan jendela transfer di zaman modern ini, maka klub yang diperkuat oleh Lionel Messi dan kawan-kawan itu bisa saja melakukan sesuatu yang di luar nalar demi bisa kembali mengasuh anak didikannya yang berpaspor Spanyol keturunan Brasil itu pada musim depan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas