Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Barcelona Bukan Hanya Ada MSN

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Barcelona sangat mematikan melewati musim ini karena memiliki trisula MSN, yakni (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva Junior). Namun, Suarez sendiri menyatakan kehebatan yang dimiliki Blaugrana bukan berasal dari MSN semata melainkan kerjasama antarpemain yang kerap dilakukan saat melakoni pertandingan. Tampil apik disetiap pertandingan membuat kami sukses menduduki puncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 76 poin.

Banyak kalangan yang menilai MSN merupakan trisula terbaik sepanjang masa. Bahkan, banyak yang menyebutkan mengenai trisula MSN milik Barcelona lebih tajam ketimbang trisula yang pernah membawa Brazil menjuarai Piala Dunia 2014, yakni Ronaldinho Gaucho, Rivaldo, dan Luis Ronaldo. Tampil dominan yang kerap ditunjukkan Messi, Suarez, dan Neymar kini menjadi sosok yang paling menakutkan di lini depan lawan.

Pastinya hal itu cukup berasalan kerena Messi, Suarez, dan Neymar adalah pemain penting Blaugrana yang sukses meraih treble winner pada musim lalu. Kini, trio penyerang milik L’equip blaugrana- julukan Barcelona- tersebut sudah mencetak sebanyak 107 gol di seluruh kompetisi musim ini. Akan tetapi, Suarez berusaha untuk merendah atas pencapaian MSN itu. Tak hanya di La Liga saja tampil memukau, pasukan Luis Enrique tampil gemilang di Liga Champions setelah sukses mengalahkan wakil Inggris, yakni Arsenal.

” Saya rasa, skuad tim kami bukan soal trisula saat ini, meskipun bisa dikatakan kami memiliki salah satu barisan depan terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Saya sangat senang bisa bermain dengan rekan-rekan setim, dan merasa bangga bisa menjadi bagian dari mereka,” ungkap Suarez, seperti dimuat Sky Sport, Rabu 30 Maret 2016.

” Memang sangat sulit untuk mempertahankan titel juara Liga Champions kerena begitu banyak tim-tim hebat seperti kami. Saya hanya bisa katakan bahwa kami tidak akan kekurangan rasa haus gelar di setiap kompetisi. Meraih trable winner merupakan hal yang kami inginkan setiap musimnya,” tuntas mantan pemain andalan Liverpool tersebut, seperti dikutip dari AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas