Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Barcelona Tunjukkan Keseriusannya, De Boer Ragu The Reds Mampu Pertahankan Bintangnya!

Agen Bola Terpercaya0Agen Bola Terpercaya – Klub raksasa asal Catalonia, FC Barcelona memang diketahui sedang mencari figur yang berposisi sebagai pemain sayap dengan kualitas mumpuni di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini setelah klub yang bersangkutan secara mengejutkan membuat sebuah keputusan untuk menjual megabintang mereka, sebut saja Neymar da Silva Santos Junior, menuju ke klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint Germain (PSG), dengan harga transfer yang menyentuh angka 200 juta poundsterling atau setara Rp3,4 triliun.

Beberapa pemain dengan kualitas di atas rata-rata macam Philippe Coutinho, Eden Hazard, Paulo Dybala, hingga Thomas Lemar, digadang-gadang akan coba didatangkan oleh pihak manajemen Barcelona guna untuk dijadikan sebagai pengganti Neymar untuk bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Dari empat calon yang disebutkan di atas itu, mungkin pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu yang berada di barisan terdepan dalam pilihan klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut.

Sebab, baik Neymar maupun Coutinho memang diketahui punya gaya bermain sepakbola yang sama jika dilihat secara kasat mata. Bahkan, demi untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut, pihak manajemen klub berjuluk Los Blaugrana tersebut dirumorkan telah menyediakan uang kontan senilai 100 juta euro.

Spekulasi terkait kepindahan Coutinho itu sendiri ternyata berhasil menyedot perhatian khusus dari sejumlah pihak dan salah satunya adalah pelatih Crystal Palace, sebut saja Frank De Boer, usai klub besutannya tersebut berhadapan dengan klub berjuluk The Reds di laga lanjutan pekan kedua Premier League musim ini yang baru terjadi pada beberapa waktu lalu. Pelatih berpaspor Belanda itu tidak yakin kubu Liverpool bisa mempertahankan gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Brasil itu dari buruan FC Barcelona di bursa transfer musim panas 2017 ini yang baru akan ditutup pada 31 Agustus 2017 nanti, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Saat seorang pemain sudah merasa tidak betah dan telah berpikir untuk meninggalkan klub, Anda pasti tahu dengan jelas akan menjadi sebuah hal yang mustahil bagi si pemain yang bersangkutan itu untuk tetap tinggal bersama klub. Kepastian bertahan baru bisa Anda dapatkan setelah jendela transfer resmi ditutup dan saya bisa pastikan bahwa Anda masih ragu bisa mempertahankan pemain andalan Anda jika bursa transfer masih berlangsung,” terang De Boer.

“Apakah Philippe Coutinho ingin meninggalkan klub? Apakah Liverpool harus merekrut satu wajah baru untuk mengantisipasi kepergian Coutinho? Ini adalah situasi yang tidak mudah, tetapi Anda mesti menghadapinya dengan kepala tegak,” sambungnya.

“Secara pribadi saya tidak yakin mereka (Liverpool) bisa mempertahankan Coutinho di dalam skuadnya untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 ini karena tawaran yang datang itu dari Barcelona, bukan sembarangan klub. Hampir semua pemain tidak bisa menolak ajakan untuk bergabung bersama klub sekelas Barcelona,” pungkas manager baru Crystal Palace yang kini berusia 47 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas