Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bayern Munich Kepincut Kepada Winger ‘Buangan’ Tim Gudang Peluru

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sejak menyudahi petualangannya bersama klub kebesaran Arsenal yanng terjadi pada musim panas 2015 silam, performa Serge Gnabry di atas lapangan hijau memang berhasil menyedot perhatian khusus dari sejumlah pihak. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, hanya dalam sembilan pertandingan saja yang telah dilakoni, pemain sayap Tim Nasional Jerman itu sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali serta sumbangan satu assist-nya untuk klubnya saat ini, yakni Werder Bremen.

Melihat fakta yang ada, membuat salah sebuah klub elite asal Jerman, Bayern Munich tertarik untuk mendatangkannya. Apalagi kini klub raksasa Jerman yang bermarkas di Allianz Arena tersebut memang tengah mencari pemain sayap yang usianya di awal 20 tahunan guna untuk dijadikan sebagai suksesor dari diri Frank Libery yang usianya sudah mulai di makan oleh waktu.

Daya gabung yang dimiliki oleh klub berjuluk Die Roten tersebut sepertinya mendapat lampu hijau dari si pemain yang bersangkutan itu sendiri. Sebab, winger yang saat ini baru berusia 21 tahun itu sendiri mengakui bahwa dirinya memang punya niat untuk bergabung bersama klub raksasa Bundesliga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Carlo Ancelotti tersebut suatu hari nanti. Berita ini dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber di ranah Jerman.

“Saya dapat melihat masa depan saya ada di klub ini (Bayern Munich) suatu saat nanti. Bisa dikatakan bahwa saya adalah sosok yang sangat senang dengan tantangan anyar di dalam perjalanan karier sepakbola profesional yang saya jalani sekarang ini,” ujar Gnabry.

“Namun untuk sekarang ini saya hanya ingin berkonsentrsi sepenuhnya bersama Werder Bremen karena saya ingin membantu tim ini meraih sederetan prestasi di masa yang akan datang, khususnya di musim ini. Sebab, kesempatan bagi kami untuk melakukan hal tersebut sebenarnya masih sangatlah mungkin karena musim kompetisi 2016-2017 ini baru berlangsung 10 pertandingan saja. Dan sekali lagi saya tegaskan bahwa saya sangat optimis dapat membawa Werder Bremen meraih hasil yang lebih baik di akhir musim nanti. Terlepas dari ini, saya juga tidak menutup kemungkinan untuk bergabung bersama Bayern Munich di masa yang akan datang,” pungkas pemain pemilik nama lengkap Serge David Gnabry itu, seperti disitat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas