Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bayern Munich Takkan Berubah Setelah Ditinggal Guardiola

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan gelandang andalan Real Madrid yang kini bermain bersama Bayern Munich, yakni Xabi Alonso, menyebutkan tidak ada perubahan di dalam skuad timnya usai ditinggal sang pelatih Joseb Guardiola pada musim depan mendatang. Mantan arsitek Barcelona itu akan resmi menjajal Premier League bersama Manchester City. Sebagai catatan yang diraih Guardiola saat menangani klub asal Spanyol bersama Barcelona terlihat sukses dengan berbagai gelar yang diraihnya untuk klub asal Katalunya.

Di awal musim ini bersama Bayern Munich, pelatih berpaspor Spanyol itu telah berhasil dengan mengumpulkan dua gelar juara Liga Jerman. Bahkan hingga memasuki pekan tengah ini Die Bayern- julukan Bayern Munich- masih kukuh menduduki puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 69 poin. Dengan memiliki kualitas cemerlang saat menangani Barcelona, kini dirinya pun dipastikan akan meninggal Bayern Munich dan bergabung bersama Manchester City akhir musim ini.

” Ketika Guardiola meninggalkan Bayern Munich, kami akan tetap menjadi skuad tim yang sama karena kami sudah melakukan tugas dengan baik. Tentu saja dengan kualitas ini juga merupakan gaya permainan Die Roten. Hal yang paling penting untuk saat ini adalah kami tetap menjaga hubungan dengan baik. Menjuari Liga Jerman dan Liga Champions yang kami inginkan musim ini,” ungkap Alonso, seperti dimuat BBC Sports, Kamis 24 Maret 2016.

Pria berkebangsaan Spanyol itu tidak melihat adanya perubahan ketika Guardiola menangani Bayern Munich musim ini, seperti banyak orang yang mengatakan (Guardiola telah memberi warna baru di skuad tim Bayern). Di akhir musim 2015-2016, mantan gelandang andalan Madrid itu pun bertekad akan membawa personel Bayern Munich mengadakan pesta menyambut perpisahan untuk Pep Guardiola.

” Dirinya berhasil untuk membentuk suatu gaya permainan baru dan itu pastinya berdampak positif bagi kami pada pertengahan musim ini. Tentu saja, hal itu sangat berguna bagi kami untuk melakoni musim selanjutnya. Setelah musim ini selesai, kami berencana untuk memberikan Guardiola salam perpisahan yang pantas. Kami terima semua keputusan Guardiola untuk meninggalkan Bayern Munich dan bergabung di kompetisi Premier League bersama Manchester City,” tuntas Alonso.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas