Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bek Andalan Napoli Masuk Radar Everton & Chelsea

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu bek andalan milik klub kebesaran Napoli, sebut saja Kalidou Koulibaly, dirumorkan bakal secepatnya bergabung bersama juara Serie-A lima musim secara beruntun, yakni Juventus, pada jendela transfer musim panas 2016 ini. Akan tetapi, sang perwakilan dari si pemain yang bersangkutan itu menepis laporan tersebut dan mengklaim bahwa tawaran yang nyata untuk kliennya sejatinya datang dari klub raksasa peserta Premier League.

Berdasarkan pendapat dari sang perwakilan, Bruno Satin, kliennya yang bernama Koulibaly itu menjadi bidikan klub yang berasal dari Inggris macam Everton dan Chelsea untuk memboyongnya pada jendela transfe rkali ini. Pada beberapa waktu lalu, Koulibaly juga mendapat tawaran untuk bermain di klub kebesaran Arsenal. Akan tetapi, pelatih Meriam London, Arsene Wenger merasa keberatan dengan banderol yang telah ditetapkan oleh manajemen Napoli, yang dinilainnya sangat mahal.

Di waktu yang berbarengan sang agen juga mengungkapkan bahwa kliennya itu mendapat penawaran untuk memperpanjang masa baktinya di San Paolo. Akan tetapi, hingga sekarang ini masih belum ada kesepakatan yang terjalin antara Koulibaly dengan klub berjuluk I Partenopei selaku klub pemilik sang pemain, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya ada di tempat di (Dimaro) pada Minggu lalu (waktu setempat) dan kami berbincang mengenai penambahan masa bakti dengan pihak Napoli. Walaupun demikian, hingga sekarang ini kami masih belum menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak sang pemain dengan klub. Dia (Kalidou Koulibaly) memiliki keinginan yang kuat untuk pergi dari San Paolo dalam waktu dekat ini, dan tidak ingin menandatanganani perpanjangan kontraknya bersama klub,” buka Satin.

“Napoli menjelaskan kepada saya bahwa Koulibaly adalah pemain yang sangat penting bagi mereka. Akan tetapi, tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan tidak memperlihatkan apa yang mereka katakan. Saya bisa memastikan bahwa Kolibaly tidak akan merapat ke Juventus Stadium karena klub yang bersangkutan tidak memberikan tawaran konkret. Sejauh ini, hanya Everton dan Chelsea yang menunjukkan keseriusan mereka dalam memboyongnya ke Premier League,” tuntas Satin, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas