Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bek Masa Depan Inggris Resmi Merapat ke Emirates Stadium

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub kebesaran Arsenal melakukan pergerakan super cepat di lantai transfer musim panas 2016 ini guna mendatangkan sosok pemain yang dianggap bisa mempersolid barisan belakang mereka yang sepanjang musim lalu sangat keropos. Pemain belakang belia potensial berpaspor Inggris yang sebelumnya bermain untuk klub sekelas Bolton Wanderers yakni Rob Holding, secara resmi didatangkan ke klub raksasa Premier League yang berbasis di London Utara tersebut pada beberapa waktu lalu.

Pesepakbola pemilik nama lengkap Robert Samuel Holding itu disebut-sebut bakal memiliki karier yang cemerlang di masa yang akan datang. Bahkan, The Trotters – julukan Bolton Wanderers – memberikan kepercayaan kepada sang pemain untuk tampil di 30 pertandingan sepanjang musim 2015-2016 lalu. Si pemain yang bersangkutan itu juga berhasil menjadi pemain terbaik klub pada kompetisi musim lalu bersama Bolton.

Berkat penampilan mengesankan yang ia tunjukkan sepanjang perhelatan musim lalu, dirinya pun dipanggil ke dalam skuad Tim Nasional Inggris U-21 dan telah membuat dua penampilan. Holding menjadi pemain ketiga yang berhasil diboyong oleh klub berjuluk The Gunners di jendela transfer musim panas 2016 ini. Sebelumnya, Tim Gudang Peluru sudah lebih dulu mengamankan tanda tangan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima serta gelandang andalan Borussia Monchengladbach, yakni Granit Xhaka, seperti disitat AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab, sejak kecil saya selalu bermimpi untuk bisa bermain untuk sebuah klub besar di dunia, dan kini saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Secara pribadi, saya sudah tidak sabar lagi untuk menjalani musim baru bersama Arsenal. Saya akan bekerja keras untuk membantu tim ini memenangkan banyak trofi,” ungkap Holding.

Bersama Meriam London, Holding bakal memakai jersey dengan nomor punggung 16. Nomor punggung tersebut sebelumnya milik Aaron Ramsey. Gelandang yang memiliki kontribusi besar terhadap perjalanan Tim Nasional Wales ajang Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis itu nantinya bakal menggunkana nomor punggung delapan selepas kepergian Mikel Arteta, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas