Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bellerin Siap Paksa Meriam London Untuk Melepasnya Ke Etihad Stadium

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Hasrat besar yang dimiliki oleh pelatih klub kebesaran Manchester City, yakni Josep Guardiola, untuk mendatangkan pemain belakang berkecepatan tinggi milik Arsenal, sebut saja Hector Bellerin, terbuka cukup lebar. Pasalnya, sebuah kabar mengklaim bahwa right-back Tim Nasional Spanyol itu bakal mendesak klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut untuk melepasnya ke klub asal kota Manchester itu.

Pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu memang diketahui benar-benar begitu tertarik untuk mendatangkan Bellerin ke klub besutannya. Minat yang dimiliki oleh pelatih berkepala plontos tersebut terhadap pesepakbola berusia 21 tahun itu memang telah diperlihatkan sejak jendela transfer musim panas 2016 lalu. Namun sayangnya, kepindahan urung terealisasikan lantaran The Gunners – julukan Arsenal – tidak ingin menjual si pemain yang bersangkutan itu.

Walaupun begitu, animo yang dimiliki oleh Pep – sapaan akrab Guardiola – terhadap Bellerin hingga saat ini masih belum luntur. Bahkan, kini Bellerin dirumorkan merespons positif terkait hasrat besar yang dimiliki oleh manager berpaspor Spanyol yang merupakan mantan pelatih tersukses Barcelona itu untuk mendatangkannya, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, pemain belakang pemilik nama lengkap Hector Bellerin Moruno tersebut siap mendesak pihak manajemen klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu untuk melepasnya ke Manchester Biru. Namun, sampai sekarang ini masih belum diketahui dengan jelas terkait kapan pemain jebolan akademi La Masia itu bakal memaksa Arsenal untuk menjualnya.

Bellerin sendiri memang sudah tinggal di London Utara dalam waktu yang lama atau lebih tepatnya ketika dirinya masih junior yang bermain di akademi Arsenal setelah pertama kalinya menimba ilmu di akademi Barcelona yang terjadi pada tahun 2003 hingga 2011. Mantan pemain Watford yang merupakan pemain pinjaman dari Arsenal itu baru melakoni debutnya bersama skuad senior Meriam London yang terjadi pada musim kompetisi 2013-2014 lalu di turnamen Capital One Cup. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas