Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Belum Bayar Tagihan, Stadion Maracana Mati Listrik

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Siapa yang tak mengenal tempat bersejarah dalam dunia persepakbolaan ini? Ya, Stadion Maracana yang berasal dari Brazil telah menjadi saksi bisu diadakannya turnamen sepak bola terbesar, yaitu Piala Dunia 2014 serta pembukaan acara Olimpiade 2016. Sayangnya, pada Kamis, 26 Januari 2016 tempat ini dikelilingi kegelapan. Mengapa demikian?

Sangat disayangkan, Stadion Maracana mati listrik terjadi setelah Light. Hal ini terjadi karena salah satu pihak perusahaan penyedia listrik untuk Stadion Maracana ini memutus pasokan aliran listrik dikarenakan tagihan yang belum dibayar oleh pihak Stadion Maracana.

Pihak perusahaan penyedia aliran listrik menyatakan dengan resmi bahwa aliran listrik yang mengalir ke Stadion Maracana diputus pada Kamis pagi. Tagihan listrik belum dibayar oleh pihak Stadion Maracana sejak bulan Oktober kemarin. Hal inilah yang menyebabkan Stadion Maracana mati listrik.

Stadion Maracana mati listrik ini membuat pihak Light, perusahaan milik konstruksi Odebercht menyatakan bahwa akumulasi tunggakan yang belum dibayar oleh pemilik stadion adalah sebesar 3 juta Reals (sekitar £800,000), di mana 1,3 juta bagiannya harus dibayar saat ini. sedangkan 1,7 juta lainnya harus dibayar pihak penyelenggara Olimpiade Rio 2016. Berita ini dikutip Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

Perusahaan listrik tersebut juga menambahkan bahwa atas kejadian Stadion Maracana mati listrik ini, panitia Olimpiade yang mempunyai kontrol atas stadion pada bulan September dan Oktober sedang mengupayakan negosiasi bagian yang harus mereka bayar.

Sangat disayangkan, Stadion Maracana mati listrik ini ternyata juga sudah lama tak dirawat dan mengalami banyak kerusakan. Nasib stadion yang sudah tak terawat sama seperti Arena da Amazonia yang terletak di Manaus, saat Inggris menjadi pembuka dalam pertandingan pembuka mereka pada ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Tak hanya Stadion Maracana dan Arena da Amazonia, masih ada satu stadion lagi yang bernasib lebih buruk. Estadio Mane Garricha yang berlokasi di ibu kota Brazil, Brazilia, justru telah beralih fungsi. Dari yang sebelumnya merupakan sebuah stadion, kini sudah berubah menjadi sebuah stasiun bus de facto. Bukankah sangat disayangkan melihat kejadian seperti ini? Demikian berita dunia sepakbola terbaaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggila sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas