Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Belum Genap Semusim Kembali Ke Klub Lamanya, Alvaro Morata Sudah Berpikir Untuk Hengkang Lagi!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Ya, Real Madrid memang sukses membawa kembali eks pasukannya, Alvaro Morata, menuju ke Estadio Santiago Bernabeu pada jendela transfer Juni-Juli 2016 lalu. Akan tetapi, pesepakbola 24 tahun silam tersebut dirumorkan siap meninggalkan klub masa kecilnya itu pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Sekadar diketahui, Morata merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Madrid.

Pemain pemilik nama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu sendiri dirumorkan tidak betah usai memutuskan untuk comeback ke klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu tidak banyak mendapat kesempatan bermain sebagai pemain utama di sektor serang El Real. Manager Madrid, Ziedine Zidane jauh lebih senang memainkan Karim Bemzema di lini depan skuad besutannya tersebut.

Spekulasi itu rupanya mendapat tanggapan positif dari sederetan klub papan atas Benua Biru. Berdasarkan berita terkini yang disitat Football Espana, Selasa 28 Maret 2017, klub raksasa Inggris yang merupakan pemimpin klasemen sementara Premier League musim 2016-2017, yakni Chelsea, bersedia memboyong penyerang Tim Nasional Spanyol itu pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Orang nomor satu di Stamford Bridge, sebut saja Roman Abramovich, dirumorkan bersedia untuk mengucurkan dana besar demi bisa mengamankan jasa Morata dalam waktu dekat ini. Nominal fantastis sebesar 65 juta euro siap disetorkan oleh kubu Chelsea kepada pihak manajemen Madrid agar bisa mengeluarkan Morata dari Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017 nanti.

Akan tetapi, klub elite Premier League berjuluk The Blues yang berbasis di London Barat tersebut dirumorkan akan menemui kesulitan dalam urusan mendatangkan Morata ke Stamford Bridge. Sebab, peraih lima gelar scudetto dalam lima musim terakhir, Juventus dikabarkan juga tertarik untuk memulangkan si pemain yang bersangkutan itu ke Turin pada musim panas nanti. Sekadar diketahui, Morata sendiri memang sudah pernah bermain untuk Si Nyonya Tua sebelum kembali ke Madrid pada musim panas 2016 lalu. Demikian berita duia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas