Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bentrok Dengan London Barat Di Matchday Keenam Premier League, Hughes : Kami Wajib Waspadai Kekuatan Mereka

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Salah satu klub peserta Premier League yang selalu menyulitkan tim besar, Stoke City bakal meladeni tantangan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League musim 2017-2018 ini di matchday keenam. Partai itu sendiri rencananya akan dimainkan di stadion Bet365 Stadium pada Sabtu 23 September 2017, malam WIB nanti.

The Potters – begitu Stoke City disebut – yang akan bertindak sebagai tuan rumah pun menargetkan tiga angka dalam pertandingan yang akan dihelat pada akhir pekan ini. Akan tetapi, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu juga bertekad untuk meraih kemenangan dalam pertandingan krusial ini demi tetap menjaga asa mereka di peta persaingan perburuan gelar juara domestik bersama tim-tim besar lainnya.

Sang peramu taktik Stoke City, sebut saja Mark Hughes, mengungkapkan bahwa klub besutannya harus memasang kewaspadaan tinggi terhadap sepak terjang Chelsea karena sang calon lawan memiliki kekuatan yang sangat menakitkan baginya. Pelatih berpaspor Wales itu menilai klub berjuluk The Blues tersebut yang merupakan kampiun Premier League 2016-2017 mempunyai ambisi yang sangat besar ketika menghadapi tim arahannya di laga yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Pada babak 32 besar Piala Capital One Cup edisi 2017-2018, klub sekalibar asal Inggris yang berbasis di London Barat tersebut mempecundangi Nottingham Forest setelah meraih meyakinkan, yakni 5-1. Lebih-lebih, di panggung Liga Champions, Si Biru – julukan Chelsea – menaklukkan klub perwakilan Azerbaijan, yakni Qarabag, via kedudukan akhir 6-0 tanpa balas, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Dengan deretan hasil memuaskan tersebut, pelatih pemilik nama lengkap Leslie Mark Hughes itu pun mengingatkan seluruh penggawanya agar berkonsentrasi penuh dalam pertandingan yang akan kick-off dalam beberapa jam ke depan. Manager berusia 53 tahun itu mengklaim The Blues mempunyai kapasitas sebagai tim terbaik di dunia.

“Kami bakal bertanding dengan menghadapi Chelsea yang merupakan kampiun Premier League pada edisi 2016-2017. Kami telah menyaksikan pertandingan Chelsea pada tengah pekan kemarin, di mana mereka benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai sebuah tim hebat di dunia dengan kualitas yang mereka miliki. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka terlihat tidak berkutik dan itu sedikit membuat kami down. Namun, saya pastikan kami tidak gentar dan akan berusaha mengatasi mereka,” tegas Hughes.

Sebagai tambahan, kini Chelsea tengah berada di urutan ketiga pada tabel klasemen sementara Premier League musim 2017-2018 dengan koleksi 10 angka. Sedangkan The Potters – julukan Stoke City – duduk di peringkat ke-13 dengan raihan lima angka. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas