Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Berencana Angkat Kaki, Pelatih Leicester Akan Cari Solusi Terbaik Untuk Pemain Mudanya

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu pemain belakang milik Leicester City, sebut saja Jeffrey Schlupp, dirumorkan sudah tidak betah lagi menjadi bagian dari skuad besutan Claudio Ranieri tersebut. Tanpa rasa bimbang pemain belakang Tim Nasional Ghana itu pun ingin secepatnya angkat kaki dari King Power Stadium dengan mencari klub lain yang dapat memberikan jaminan untuk tampil secara reguler di musim kompetisi 2016-2017 ini.

Akan tetapi, kubu Leicester diketahui masih berencana untuk mempertahankan Schulpp di dalam skuad mereka. Dan bahkan Ranieri yang berpaspor Italia selaku manager klub juga mengungkapkan bahwa dirinya bakal mencari jalan keluar terbaik demi kelanjutan karier sepakbola profesional si pemain yang bersangkutan itu.

Sejauh bursa transfer musim panas 2016 ini bergulir, West Bromwich Albion rumornya menjadi klub terdepan untuk bisa mengamankan tanda tangan sang pemain. Klub berjuluk The Baggies tersebut telah melayangkan proposal penawaran dengan banderol sebesar sembilan juta poundsterling untuk merekrut Schulpp. Namun, Leicester City selaku klub pemilik sang pemain hingga saat ini masih belum memberikan respons terkait proposal penawaran yang dilayangkan oleh manajemen klub yang bermarkas di The Hawthorns tersebut, sebagaimana dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Sebagai seorang pelatih saya hanya dapat menentukan 11 personel saja untuk memainkan sebuah pertandingan. Ia (Jeffrey Schlupp) tentu saja ingin ikut terlibat di pertandingan yang kami lakoni tetapi saya tidak dapat menyatakan bahwa dirinya dapat tampil di setiap laga yang kami mainkan,” terang Ranieri.

“Kita lihat saja hal-hal apa yang akan terjadi untuk ke depannya. Ya, saya dapat memahami tentu saja ia ingin mengembangkan kemampuannya serta memiliki karier yang bagus di dalam dunia sepakbola tetapi sekali lagi saya tegaskan kita lihat saja apa yang bakal terjadi untuk beberapa pekan yang akan datang ini. Kami bakal mencari jalan keluar terbaik untuk dirinya mampun klub,” pungkas manager berusia 64 tahun itu, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

Kembali ke klub peminat. West Bromwich Albion dikabarkan akan menaikkan tawaran mereka jika tawaran pertama sebesar 9 juta poundsterling ditolak oleh Leicester untuk Schulpp. Dari spekulasi yang berhembus, West Brom siap mengajukan proposal penawaran kedua dengan harga sebesar 12 juta poundsterling dengan harapan The Foxes bersedia untuk melepas bek mudanya di bursa transfer musim panas 2016 ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas