Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Berencana Terus Mempercantik Skuadnya, Zizou Desak Presiden Madrid Segera Datangkan Pemain Serba Bisa Milik Bayern Munich

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Real Madrid, sebut saja Zinedine Zidane, rupanya masih kurang puas dengan semua pemain yang ada di skuadnya pada saat ini, walau El Real sudah sukses memenangkan gelar juara La Liga dan Liga Champions pada musim kompetisi 2016-2017. Berencana untuk terus memperkuat skuadnya agar terlihat lebih garang lagi di musim depan, pelatih berpaspor Prancis itu digadang-gadang sudah meminta kepada orang nomor satu Los Merengues, yakni Florentino Perez, untuk mendatangkan salah satu pemain andalan Bayern Munich, sebut saja David Alaba.

Pemain pemilik nama lengkap David Olatukunbo Alaba itu sendiri sebenarnya telah menjadi incaran Perez sejak dua musim silam, di mana ketertarikan itu pun didasari atas permintaan Zizou – begitu Zinedine Zidane disebut -, tapi Die Roten – julukan Bayern Munich – selaku klub pemilik sang pemain selalu melakukan penolakan dalam upaya yang dilakukan oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut untuk memboyong Alaba.

Meski begitu, sebagaimana dilaporkan situs resmi Don Balon, Sabtu 29 Juli 2017, saat ini pelatih berkepala plontos itu sudah mendesak Presiden klub untuk melakukan segala cara agar bisa mendapatkan tanda tangan Alaba di lantai transfer musim panas 2017 ini, bahkan jika memang harus, tawaran tinggi pun siap mereka layangkan untuk diberikan kepada kubu Bayern Munich untuk jasa pesepakbola berusia 25 tahun itu, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Zizou pun diyakini benar-benar begitu menyukai fleksibilitas yang dimiliki oleh Alaba. Ya, pemain andalan Tim Nasional Austria itu mampu bermain di seluruh posisi dalam pos belakang dan juga mampu bermain sama apiknya ketika diperankan sebagai gelandang bertahan, bahkan mampu bermain sebagai penyerang sayap. Kedatangan Alaba menuju ke Estadio Santiago Bernabeu pun diyakini akan begitu membantu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Masih berdasarkan sumber yang sama, terlepas dari ketertarikan terhadap Alaba, Zidane yang juga merupakan legenda sepakbola Real Madrid itu juga meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan Marquinhos (Paris Saint Germain) dan Aymeric Laporte (Athletic Bilbao) sebelum bursa transfer kali ini secara resmi ditutup pada 31 Agustus 2017. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dipetik Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas