Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Berhadapan Dengan FC Hollywood, Los Colchoneros Bakal Berikan Segalanya di Atas Lapangan

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub yang pernah menghebohkan dunia setelah berhasil menghentikan dominasi Barcelona dan Real Madrid di kompetisi La Liga dengan menjadi kampiun di liga domestik pada musim 2013-2014 lalu, Atletico Madrid sukses memastikan satu tiket untuk tampil di fase empat besar Liga Champions musim 2015-2016 ini usai berhasil mengandaskan klub berjuluk Los Blaugrana di babak delapan besar dengan kedudukan agregat 3-2. Klub yang bermarkas di Estadio Vicente Calderon tersebut pun bakal berhadapan dengan juara bertahan Bundesliga, yakni Bayern Munich.

Berhadapan dengan klub raksasa Jerman tentu saja menjadi pekerjaan sulit untuk klub yang kini tengah dinahkodai oleh Diego Simeone itu. Tetapi pemain belakang tangguh Atletico, yakni Diego Godin, merasa sangat yakin bahwa timnya dapat memberikan perlawanan kepada skuad arahan Josep Guardiola tersebut. Pesepakbola berusia 30 tahun itu berjanji bakal memberikan segalanya di atas lapangan kala berhadapan dengan FC Hollywood.

“Laga kontra Die Roten merupakan sebuah pertandingan yang paling berat. Sebab, laga ini bakal menjadi sebuah pertandingan untuk mendapatkan satu tiket untuk tampil di partai puncak dan kami berjanji bakal memberikan segalanya di atas lapangan sebagaimana yang kami pertontonkan biasanya,” jelas Godin, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Akan tetapi, pemain belakang tangguh Tim Nasional Uruguay tersebut menegaskan bahwa dirinya beserta rekan-rekannya tidak begitu memikirkan laga melawan klub Raksasa The Bavaria tersebut. Pemain pemilik nama lengkap Diego Roberto Godin Leal itu menegaskan bahwa seluruh timnya ingin memusatkan konsentrasi mereka pada laga kontra Athletic Bilbao di Estadio San Mames yang akan digelar pada Kamis 21 April 2016, dini hari WIB, dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-34.

“Untuk permulaan, kami mesti dapat tampil sempurna di laga kontra Los Leones di markas mereka dan kami tetap bakal memberikan penampilan 100 persen dan tentu saja tetap berjuang untuk mendapatkan trofi juara baik di kompetisi domestik maupun Eropa pada akhir musim ini. Kami sama sekali tidak gentar dengan nama besar Bayern dan kami berjanji akan memberikan segalanya untuk laga menghadapi mereka. Kami ingin menutup musim 2015-2016 ini dengan sesuatu yang indah,” pungkas pemain yang juga pernah merumput bersama Villarreal tersebut, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas