Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Berhadapan Dengan Hoffenheim Di Partai Playoff, The Reds Berambisi Kembali Ke Panggung Liga Champions Musim Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Liverpool bakal menatap pertandingan di babak playoff pada turnamen Liga Champions edisi 2017-2018 ini dengan melawan salah satu kontestan Bundesliga, yakni TSG Hoffenheim. Partai leg pertama pun bakal mempertemukan kedua klub tersebut di markas Hoffenheim, yakni Rhein-Neckar-Arena, pada Rabu (16-8-2017) dini hari WIB nanti.

Berkomentar mengenai partai penting itu, gelandang andalan sekaligus kapten Liverpool, sebut saja Jordan Henderson, menyikapinya dengan positif namun dengan kewaspadaan tinggi. Sebab, bertanding melawan Hoffenheim yang merupakan tim penghuni posisi empat di akhir klasemen Bundesliga musim 2016-2017 tersebut memang diakui oleh gelandang andalan Tim Nasional Inggris itu bukanlah perkara mudah bagi timnya.

Akan tetapi, menurut Henderson, justru peluang yang sudah berada di depan mata ini tidak boleh disia-siakan oleh mereka agar dapat tampil di fase penyisihan Grup Liga Champions musim ini usai absen dalam beberapa musim terakhir. Kali terakhirnya klub berjuluk The Reds tersebut unjuk gigi di panggung Liga Champions ialah pada edisi 2014-2015 silam.

“Ini merupakan sebuah peluang yang sangat bagus untuk kami semua yang berada di skuad Liverpool. Kami telah menunggu saat-saat ini dalam waktu yang cukup lama dan mudah-mudahan kami dapat meraih hasil sesuai yang kami inginkan agar bisa kembali ke Anfield Stadium dengan perasaan bahagia demi menyambut partai akhir pekan di liga domestik,” jelas Henderson, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Ini juga merupakan tes yang bagus bagi kami di awal musim ini. Masuk ke dalam babak penyisihan Grup Liga Champions bisa dikatakan adalah target kami di musim 2016-2017 dan kini kami mesti merealisasikannya,” sambungnya.

Berhadapan dengan perwakilan Jerman, para pemain yang dinahkodai oleh pelatih Jurgen Klopp tersebut juga enggan memandang calon lawannya itu dengan sebelah mata. Sebab, bila melakukan sedikit kesalahan saja, maka Liverpool bisa dipastikan akan mengurungkan niat mereka untuk kembali ke panggung Liga Champions pada musim ini.

“Mereka (TSG Hoffenheim) merupakan sebuah kesebelasan yang lumayan bagus, namun bila kami dalam kondisi fisik fit 100 persen dan bermain di level tertinggi sebagaimana yang telah kami lakukan sejauh ini, saya merasa benar-benar begitu optimis bahwa kami mampu berada di babak penyisihan Grup,” pungkas gelandang berusia 27 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas