Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Berhasrat Pulangkan Ibracadabra Ke Old Trafford, The Special One : Dia Masih Punya Ambisi Yang Belum Tertuntaskan Bersama!

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Pesepakbola kenamaan berpaspor Swedia, sebut saja Zlatan Ibrahimovic, saat ini memang sedang menyandang status bebas transfer usai menderita cedera serius pada lututnya sehingga membuat Ibracadabra – julukan Zlatan Ibrahimovic – terpaksa harus menepi dari lapangan hijau sampai awal tahun depan. Akan tetapi, Manchester United dirumorkan bersedia untuk membawa Ibrahimovic kembali ke Old Trafford untuk bermain bersama Paul Pogba dan kawan-kawan dalam kompetisi 2017-2018 ini dan tenntunya setelah sang pemain pulih 100 persen dari cedera yang dialaminya.

Ibra – sapaan akrab Zlatan Ibrahimovic – sendiri memang sempat menjadi bomber mematikan di lini depan klub berjuluk Setan Merah tersebut sebelum ia mengalami cedera ligamen pada lututnya sehingga membuatnya harus absen hingga Januari 2018 mendatang. Ibrahimovic sendiri sebelumnya hanya mendapat kontrak dengan durasi selama satu musim dari Manchester Merah yang dimulai pada Juli 2016 dan masa baktinya pun berakhir setelah musim 2016-2017 secara resmi dirampungkan.

Walau sekarang menyandang status bebas transfer, klub berjuluk The Red Devils tersebut menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan negosiasi untuk membawa Ibra kembali menuju ke Theater of Dreams. Perihal tersebut pun turut diperkuat setelah pernyataan sang manajer Jose Mourinho di kolom resmi Manchester United.

Pelatih berpaspor Portugal itu menerangkan bahwa saat ini Ibra memang masih belum bisa beraksi di atas lapangan hijau, namun si pemain yang bersangkutan itu punya semangat yang sangat besar untuk meneruskan tugas yang masih belum dapat dituntaskannya pada musim kompetisi 2016-2017 lalu karena cedera menghampirinya, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Zlatan (Ibrahimovic) mengalami cedera parah di lututnya usai scan dari tim medis menyatakan ligamennya bermasalah, tentu saja dia butuh banyak waktu untuk menjalani proses penyembuhan. Ibra memang masih belum siap untuk tampil di atas lapangan hijau dalam pertandingan resmi, dan saya pikir bukan masalah bagi kami, namun saya bisa katakan bahwa kami membutuhkannya di Januari 2018 nanti,” jelas Mourinho.

“Saya memiliki pandangan bahwa Ibrahimovic memiliki karakter yang sangat jelas, yang mana itu menggambarkan kepada semua orang bahwa apa yang telah ia lakukan pada musim kompetisi 2016-2017 belum cukup baginya karena dia adalah pemain yang tidak pernah puas dengan apa yang telah diraihnya sejauh karier sepakbola profesionalnya. Ibra tahu ia memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang lebih mengesankan ke depannya, dia selalu ingin bermain di level paling atas meski ia sadar usianya sudah tidak lagi muda,” lanjutnya.

“Kami juga sudah berbicara satu sama lain dengan membahas kemungkinannya tetap tinggal di Old Trafford guna untuk menjalani paruh kedua musim ini bersama kami,” pungkas manager berusia 54 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas