Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Berkompetisi Dengan FC Barcelona, Los Blancos Terus Mepet Bintang Muda Juventus!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Klub pengoleksi 12 trofi Liga Champions, Real Madrid belakangan ini memang tengah serius untuk melakukan pendekatan dengan Paulo Dybala demi membuka asa mereka mendatangkan sang pemain pada jendela transfer kali ini. Di satu sisi lainnya, musuh bebuyutan Los Blancos – julukan Real Madrid – di pentas La Liga, FC Barcelona juga memiliki keinginan untuk memboyong penyerang potensial Tim Nasional Argentina tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 ini dari genggaman tangan Si Nyonya Tua.

El Real dan El Barca bakal ‘saling sikut’ dalam urusan mereka memperebutkan jasa pemain pemilik nama lengkap Paulo Burno Exequiel Dybala itu pada bursa transfer terdekat ini. Akan tetapi, menurut berita yang diturunkan oleh situs resmi Tuttosport, Rabu 9 Agustus 2017, percobaan yang dilakukan oleh Madrid dalam upaya mereka untuk mengamankan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu bakal tidak mudah.

Dirumorkan, manajemen klub yang bermarkas di J.Stadium tersebut ogah membiarkan Dybala bergabung dengan Madrid. Tapi demikian, kubu Madrid bakal menyertakan nama Mateo Kovacic ke dalam kesepakatan transfer Dybala dengan harapan bisa meluluhkan hati klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

Sebab, Juventus sendiri diketahui memang sangat tertarik untuk mendatangkan Kovacic guna mempercantik barisan sentral mereka jelang mengarungi musim kompetisi 2017-2018 yang akan segera dimulai. Playmaker 23 tahun silam tersebut sendiri memang sudah pernah memperkuat tim peserta Serie-A, yakni Inter Milan, pada tahun 2013 sampai 2015 sebelum akhirnya direkrut Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Ketika menjadi bagian dari pasukan yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut, pesepakbola berusia 23 tahun itu tercatat sudah menyarangkan delapan gol serta sumbangan 11 assist-nya dari tatol 94 pertandingan yang dilakoninya bersama Inter di seluruh kompetisi, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Mengetahui Juve sangat tertarik kepada Kovacic, Madrid pun benar-benar ingin memanfaatkan kondisi tersebut agar bisa membajak Dybala dari juara bertahan Serie-A tersebut. Dikabarkan, orang nomor satu Real Madrid, yakni Florentino Perez, bakal mengadakan pertemuan dengan kubu I Bianconeri – julukan Juventus – untuk mendiskusikan kepindahan tersebut.

Berdasarkan berita yang diluncurkan media Mundo Deportivo, Rabu 9 Agustus 2017, manajemen Juventus baru bersedia untuk menjual Dybala jika ada klub yang siap membayar kompensasi kepada mereka sebesar 106 juta poundsterling. Kubu Barcelona justru bersedia untuk menyanggupi nominal transfer tersebut karena memang sedang mencari suksesor Neymar da Silva yang memutuskan untuk bergabung bersama Paris Saint Germian (PSG) dengan banderol transfer sebesar 200 juta poundsterling.

Pada musim kompetisi 2016-2017, Dybala mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 19 kali serta sumbangan sembilan assist-nya dari 48 pertandingan yang dijalaninya bersama Juventus di semua turnamen. Si pemain yang bersangkutan itu sendiri masih terikat kontrak di J.Stadium hingga musim panas 2022 mendatang. Dybala sendiri dibeli oleh manajemen Juve dari klub sesama peserta Serie-A, yakni Palermo, pada jendela transfer musim panas 2015 silam. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas