Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bermain Apik Bareng Bordeaux, Laborde Dilirik Liverpool Asuhan Jurgen Klopp

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool dirumorkan sedang berburu tanda tangan ujung tombak berusia muda namun sudah menjadi andalan di klub Bordeaux, sebut saja Gaetan Laborde. Klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jurgen Klopp itu digosipkan sudah menjadwalkan akan mendatangkan Laborde ke Anfield Stadium pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini.

Finis di posisi empat besar pada klasemen akhir Premier League musim 2016-2017 lalu yang berarti akan tampil di ajang Liga Champions pada musim 2017-2018 mendatang, membuat klub berjuluk The Reds tersebut kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama pesepakbola yang memiliki talenta. Sebab, klub rival sekota Everton itu memiliki keinginan yang sangat besar untuk dapat bersaing dengan tim-tim raksasa lainnya yang akan manggung di turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa tersebut pada musim depan. Satu-satunya cara agar bisa bersaing dengan tim papan atas Eropa lainnya di pentas Liga Champions adalah mendatang pemain baru dengan kualitas di atas rata-rata.

Seperti dimuat situs resmi Sportsmole, Selasa 20 Juni 2017, pelatih berpaspor Jerman yang identik dengan kaca mata itu kini sedang dirumorkan tertarik dengan talenta yang ada pada diri Laborde ketika tampil mengenakkan jersey Bordeaux di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 lalu. Ujung tombak berpaspor Prancis yang merupakan personel andalan Tim Nasional Prancis U-20 itu pun dianggap mempunyai kualitas yang diperlukan oleh tim untuk mendongkrak keganasan Liverpool dalam mengarungi musim depan, yang mana Liverpool benar-benar ingin bersaing di dua kompetisi seperti Premier League dan Liga Champions, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Sebelum menjelma menjadi pemain andalan Bordeaux, Laborde sendiri tercatat sudah pernah menghabiskan sebagian karier sepakbola profesionalnya dengan status sebagai pemain pinjaman bersama beberapa klub asal Prancis di antaranya adalah Red Star, Brest dan Clermont. Akan tetapi, pada edisi 2016-2017 ini, pesepakbola yang berposisi sebagai penyerang sentral berusia 23 tahun itu berhasil mencatatkan 36 pertandingan bersama klub peserta League One yang bermarkas di Matmut Atlantique tersebut. Si pemain yang bersangkutan itu juga mampu menyarangkan enam bola ke gawang lawan serta menciptakan lima assist untuk rekan setimnya yang berbuah menjadi gol.

Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui berapa besaran harga yang akan coba ditawarkan oleh pihak manajemen Liverpool kepada kubu Bordeaux untuk memboyong Laborde. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas